in partnership with Indosiar
 

Keluarkan Single Baru, Melsy Delsini Jajal Genre Religi dengan 'Hasbunallah'

Jum'at, 24 Mei 2019 21:43 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Keluarkan Single Baru, Melsy Delsini Jajal Genre Religi dengan 'Hasbunallah' Melsy Delsini (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air kembali diwarnai dengan kehadiran penyanyi pendatang baru, Melsy Delsini. Wanita ini sebelumnya dikenal sebagai artis yang kerap wara-wiri di sejumlah tayangan. Mulai dari sinetron, iklan, hingga layar lebar pernah ia jajal. Kini, dunia tarik suara nggak luput dari perhatiannya juga.

Menandai debut, sebuah single dirilis. Ya, Melsy mengawali jejaknya dengan single yang kental dengan nuansa religi berjudul Hasbunallah. Melsy berharap lagu ini menjadi sumber kekuatan batin bagi para pendengarnya.

Insyaallah, lagu Hasbunallah dapat dijadikan sumber kekuatan batin bagi kita semua. Karena lagu ini sarat dengan pesan. Bagaimana semestinya aku harus pasrah dan memohon perlindungan kepada Allah di saat masalah-masalah dunia tak dapat diselesaikan sendiri,” terang wanita kelahiran Padang 12 Maret 1996 ini,

Melsy mengawali jejaknya dengan single yang kental dengan nuansa religi berjudul Hasbunallah (Credit: Istimewa).Melsy mengawali jejaknya dengan single yang kental dengan nuansa religi berjudul Hasbunallah (Credit: Istimewa).

Nggak salah jika Melsy miliki harapan seperti itu, pasalnya dalam lagu ini terdapat lirik soal ketakwaan, tawakal, serta berserah kepada Allah SWT. Tentu lirik sereligius itu tetap enak didengar dalam balutan vokal Melsy yang khas banget.

Lebih lanjut, Tawa Wijaya selaku pencipta lagu Habunallah juga jelaskan bahwa lirik tersebut merupakan kisah perjalanan spiritualnya. Nggak merasa sendiri, Tama yakini bahwa ada banyak orang yang merasakan hal serupa. Maka sebaik-baiknya tempat meminta pertolongan ya kembali pada Allah SWT.

Sementara dari sisi penggarapan aransemen musiknya, ada Gendhut Gilaz dari Yogyakarta yang berhasil bikin lagu ini jadi beda banget! Ia memadukan unsur musik timur tengah dan gambus modern. Kebayang kan betapa easy listeningnya lagu ini?

 

 

(kpl/irf/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING