in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Reaksi Ayah Via Vallen Saat Mendapat Topi Mahal, Intip Yuk!

Jum'at, 24 Mei 2019 18:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tidak banyak pedangdut yang mau blak-blakan soal keluarganya, terlebih soal orang tua. Namun tampaknya hal itu nggak berlaku bagi Via Vallen. Ya, pelantun lagu Meraih Bintang ini sudah beberapa kali unggah kebersamaan dengan ayahnya.

Sosok ayah Via Vallen sempat diketahui publik saat Via mengucapkan ulang tahun pada Januari tahun lalu. Selain itu sang ayah pernah juga muncul dalam momen Via Vallen naik perahu pada pertengahan Januari tahun ini.

1. Unboxing

Kali ini, Via kembali tunjukkan sosok sang ayah lewat story Instagramnya kemarin (23/5). Dalam story tersebut Via memberikan sebuah hadiah berupa topi bermerek Hermes. Wah, pasti harganya nggak murah kan?

"Unboxing," tutur Via saat ayahnya membuka isi tas warna orange tersebut. Berkelakar, Via menyebut topi tersebut dengan plesetan. "Topi Kremes. coba en pa (coba dong pa)," ujar pedangdut asal Sidoarjo - Jawa Timur ini.

2. Enteng Seperti Rambut

Seketika ayah Via melepas kupluknya dan mencoba topi baru tersebut. Tampak senang, ayah Via terkesan dengan topi yang dirasa enteng di kepala itu. "Apik e. Uenteng, gak kroso, koyok rambut (Bagus. Enteng, nggak terasa, seperti rambut)," tukasnya.

Sosok ayah ini begitu berarti bagi Via Vallen. Setidaknya dalam pidato kemenangannya dalam Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2018 silam, Via mengungkap terima kasih pada sang ayah sambil terisak.


REKOMENDASI
TRENDING