in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kembali Melamar Sang Pujaan Hati, Kini Zaskia Gotik Sudah Terima Nassar?

Selasa, 19 Maret 2019 17:05 Penulis: Louvina Gita

Nassar & Zaskia Gotik (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Pedangdut Nassar Sungkar pantang menyerah untuk bisa mendapatkan cinta dari Zaskia Gotik. Tak peduli meski malu harus ditanggung, ia kembali mengungkap perasaannya dengan melamar Zaskia Gotik di atas panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, yang disiarkan secara langsung Indosiar, Senin malam (18/3).

Nassar yang pada malam hari itu bersama Zaskia Gotik bertugas menjadi dewan juri, nampak mencari waktu yang pas untuk mengungkap isi hatinya. Di pertengahan acara, ia pun mendapat kesempatan untuk melamar sang pujaan hati.

1. Nyanyikan Lagu Chrisye

Melantunkan lagu milik Chrisye yang berjudul Lagu Untukku, ia mengubah ujung lirik dengan kata-kata yang menyentuh seraya mendekati Zaskia Gotik. “Walau ke ujung dunia, pasti akan kunanti. Meski ke ujung samudera, pasti ku kan menunggu. Karena ku yakin kaulah calon istriku," ujar Nassar sambil bernyanyi.
 
Pembawa acara LIDA, Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga pun ikut andil mendukung langkah Nassar. Mereka meminta Zaskia Gotik untuk menjawab lamaran Nassar.
 
“King kan orang baik, kita kan berteman sudah lama.Aku maunya kita berteman saja,” jawab Zaskia Gotik. Tak terima mendengar pernyataan dari Zaskia Gotik, Nassar meminta alasan mengapa lamarannya ditolak. Ia bahkan meminta Zaskia Gotik untuk memutuskan hubungan dengan pacarnya.

2. Nassar Yakinkan Zaskia

Nassar mencoba meyakinkan Zaskia jika ia juga bisa memberikan perlakuan yang sama, bahkan lebih dibandingkan dengan pacar Zaskia Gotik. “Aku nggak mau, aku maunya ngawinin kamu. Putusin saja pacar kamu, aku juga kayak kok,”  tegas Nassar.
 
“Jangan, cinta itu bukan diukur dari harta, tapi kenyamanan,” jawab Zaskia Gotik dan langsung ditimpali Nassar, “Aku juga bisa kok memberi kenyamanan kepada kamu. Memang apa yang kamu inginkan dari aku? Aku juga bisa memberi kenyamanan untuk kamu,” ujar Nassar. Terus apa ya jawaban Neng Gotik?

3. Menghargai Pacar

“Gini, ya aku kan sekarang sedang menjalani (hubungan) dengan seseorang , aku menghargai pasangan aku,” Zaskia Gotik coba menjelaskan dengan baik-baik kepada Nassar alasannya menolak.
 
Mengetahui pernyataan Zaskia Gotik yang jelas menolak lamaran Nassar, para pembawa acara mencoba menengahi dengan membuat lelucon. Raut wajah Nassar dan Zaskia Gotik yang tadinya serius, berubah menjadi ceria.  
 
Sebelumnya Nassar memang pernah melamar Zaskia Gotik di panggung LIDA 2019 pada Jumat (8/3/2019) lalu. Kala itu, Zaskia Gotik menangis terharu karena ada lelaki yang mau mengajaknya menikah.


REKOMENDASI
TRENDING