in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kenang Almarhum Ayah, Uut Permatasari Unggah Foto Prosesi Siraman

Jum'at, 12 April 2019 11:39 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Uut Permatasari © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kehilangan sang ayah tercinta harus dialami Uut Permatasari pada Sabtu (30/3) lalu. Ya, ayah Uut berpulang ke Ramatullah akibat kecelakaan. Musibah ini kala itu sampai bikin Uut syok berat, terlebih ia nggak bisa lekas melihat jenazah sebab terbentur jauhnya jarak Jakarta dan Jawa Timur.

Meski barangkali sudah pulih dari syok, Uut tetap rindukan sosok ayahnya. Hal itu diketahui dari unggahan Uut hari ini (11/4). Ya, Uut ungkap rindunya dalam sebuah kolase foto.

1. Cantik Bersanggul

Kolase foto tersebut hanya terdiri dari 2 buah foto. Momennya sungguh sakral, yakni momen siraman. Seperti yang KLovers tahu, Uut dan keluarganya berasal dari Jawa Timur, nggak heran jika saat menikah Uut gunakan adat Jawa yang ada prosesi ini.

Dalam foto pertama, Uut lagi disuapi oleh ayahnya. Ia tampak cantik kenakan sanggul. Kebayanya pun bikin Uut jadi makin anggun. Sementara sang ayah menyuapinya dengan telaten.

2. Panjatkan Doa

Foto yang kedua, Uut cantik dengan rangkaian bunga Melati di rambut dan bahunya. Dicium dengan penuh kasih sayang oleh sang ayah, Uut bersimpuh meminta restu. Tentu kedua momen ini menjadi simbol betapa almarhum ayahnya sudah rela melepasnya dari asuhan, rela untuk tidak lagi bersama.

Nggak cuma foto ini, Uut juga unggah harapan dan doa di story Instagramnya. "Ya Allah berikan saya kekuatan. Ya Allah berikan papiku tempat yang indah di surga," tulis wanita yang bernama asli Utami Suryaningsih ini.


REKOMENDASI
TRENDING