in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lagi Jalan-Jalan di Pantai, Gadis 'Londo' Ini Kejutkan Via Vallen

Jum'at, 12 April 2019 10:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Via Vallen beberapa hari belakangan diketahui lagi sibuk-sibuknya manggung ke luar kota, salah satunya ke Lampung. Ya, ia menyapa para penggemarnya di sana. Mumpung di lampung, Via nggak lupa piknik dong!

Diketahui dari story Instagramnya kemarin (11/4), Via tampak lagi jalan-jalan menikmati indahnya pantai di daerah Krui, kabupaten Pesisir Lampung Barat. Tampak santai, Via kenakan kaos putih polos dengan rambut terurai.

1. Gadis 'Londo'

Yang menarik, di sana Via ceritakan bahwa ia bertemu dengan gadis 'londo' atau gadis keturunan Belanda. "Hai guys, aku ketemu wong Londo," tuturnya sambil berjalan menghampiri gadis itu.

"Hai, what is your name?" tanya Via sambil merangkul gadis berponi dengan rambut terikat di belakang ini. Seketika ia menjawab "Jenengku Safira." Jawaban itu ia lontarkan dengan logat Jawa yang kental. Wah, kok bisa ini 'wong londo' bicara bahasa Jawa?

2. Kok Orang Jawa?

Mendengar jawaban tersebut Via seketika terkejut. Matanya terbelalak nggak percaya. "Lah, lha kok wong Jowo guys. Gak sido," tutur Via sambil jalan menjauh. Ia dan orang-orang di sekitar pantai jadi tergelak gara-gara kejadian ini.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Ketemuu wong Londooo Halaaahhh ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada 11 Apr 2019 jam 4:35 PDT

Memang ada-ada saja pengalaman Via Vallen ini. Sebelumnya, Via pernah bikin kawannya kepedesan. Kala itu membuat sendiri asinan kelengkeng. Dasar suka pedas, Via menambahkan cabe dalam jumlah banyak.


REKOMENDASI
TRENDING