in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Keseruan Dewi Perssik Pulkam ke Jember, Dikelonin Ibunda - Panen Mangga

Selasa, 15 Oktober 2019 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Dewi Perssik © Instagram/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Dewi Perssik diketahui sedang menjalani masa-masa liburan dengan cara pulang ke kampung halamannya di Jember. Ada beberapa kegiatan seru yang dilakukan penggagas goyang gergaji itu selama di rumahnya.

Seperti diketahui, DePe dalam proses membangun masjid yang didedikasikan untuk mendiang ayahnya. Wanita berusia 33 tahun itupun tak lupa mengunjungi lokasi dan mengecek pembangunan masjid miliknya.

Setelahnya, DePe juga membagikan beberapa foto keseruan lain dirinya selama di Jember.

1. Dikelonin Ibunda

Pulkam artinya bertemu dengan sang ibunda. Bintang film SUSUK POCONG itu bahkan sempat tidur sekasur, lalu dikelonin oleh sang ibunda loh. Hal itu terasa begitu nostalgia bagi DePe.

"Alhamdulillah bisa dikeloni mamine. Tidur yang paling aku suka itu dikeloni ortu, dipeluk dari belakang, jadi teringat masa kecil sama papine dan mamine. Jujur, mamine saat ini adalah temanku, semangatku, alasanku untuk sukses, tidak ada pengganti di dunia ini untukmu, selamanya. I love you ma. Wahai mamine sayang, mungkin saja aku tidak selalu menyukaimu, dan mungkin saja kita sering berdebat dan bertengkar, tapi ada satu hal yang harus mamine tahu, aku mencintaimu mi, selalu dan selamanya," tulis DePe pada salah satu postingannya.

2. Panjat Pohon Panen Mangga

Usut punya usut, DePe juga punya kebun kecil di rumahnya di Jember. Bertepatan dengan kepulangannya, Pohon Mangga di pekarangannya sedang berbuah. DePe pun tak kuasa untuk memetiknya sendiri.

"Panen rek, mateng asli dari pohon, bukan mateng karbitan. Nikmat mana lagi yang kita dustakan," tulis DePe.


REKOMENDASI
TRENDING