in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kesulitan Pilih Baju Karena Dada, Duo Semangka Selalu Pesan Pakaian Pada Desainer

Jum'at, 23 Agustus 2019 11:06 Penulis: Louvina Gita

Duo Semangka (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Nama pedangdut Duo Semangka belakangan memang ramai jadi perbincangan. Karena imej mereka yang selalu tampil seksi, akhirnya para personil Duo Semangka mendapat panggilan dari KPAI terkait aduan masyarakat.

Selama ini, Duo Semangka memang dinilai kelewat seksi dalam setiap penampilan mereka. Diakui Clara Gopa, pakaian yang nyaman bagi dirinya dan Variola Mey memang baju-baju mini. "Pakai yang mini-mini aja biar dingin," tuturnya kala ditemui belum lama ini.

Untuk memenuhi kebutuhan kostum manggung itu, Clara menambahkan kalau selama ini keduanya selalu memesan pakain pada seorang desainer. "Desainer kita yang desain," lanjutnya.

1. Susah Cari Ukuran Baju Karena Dada

Keputusan untuk lebih memilih pesan baju ke desainer, ternyata bukan tanpa alasan. Clara menegaskan kalau satu hal yang jadi kendala mereka saat membeli baju yang sudah ada di pasaran adalah ukuran pakaian yang tak sesuai dengan proporsi tubuhnya.

"Susah di dada, paling susah. Mau pakai apa-apa harus dada dulu," ungkapnya.

Meski harus memesan baju lewat desainer, nyatanya di keseharian para personil Duo Semangka lebih memilih pakai kaos daster. "(Pesen baju) manggung aja, sehari-hari bisa pakai kaos daster," imbuhnya.

2. Pernah Ditawar 350 Juta

Sebagai penyanyi dangdut yang kerap berpenampilan terbuka, diakui Clara Gopa kalau pernah ada yang terang-terangan menawar mereka. "Oh kalau nawar pernah banget," tutur Clara saat dijumpai beberapa waktu lalu.

Nggak tanggung-tanggung, Duo Semangka pernah ditawar 350 juta. "(Ditawar) 350juta," sambung Clara.


REKOMENDASI
TRENDING