in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebulan Bisa 6-7 Kali, Tarif Manggung Duo Semangka Mencengangkan!

Jum'at, 23 Agustus 2019 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Duo Semangka / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehadiran Duo Semangka dalam dunia dangdut mengundang pro dan kontra besar. Seperti diketahui, grup yang digawangi oleh Clara Gopa dan Variola Mey ini dianggap terlalu vulgar, baik itu masalah penampilan, goyangan, maupun lagunya.

Apapun tanggapan publik, nyatanya Duo Semangka begitu populer dan jasanya kerap digunakan di berbagai acara dangdutan. Bahkan, bayaran mereka tiap kali manggung bisa dibilang begitu besar.

"Awal sih (bayaran) masih 10 sampai 15 juta, tahun lalu. Untuk saat ini 65 juta. Sebulan bisa 6-7 kali (manggung)," ungkap Clara saat ditemui di Kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

1. Hindari Gesekan dengan KPI

Karena kontroversinya, Duo Semangka sempat dipanggil KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Clara dan Variola pun sudah minta maaf secara terbuka dan berjanji akan tampil lebih tertutup agar tak bergesekan dengan badan-badan pengawasan lainnya.

"Ya jangan sampai (ditegur KPI), makanya kita meminimalisir risiko itu dari sekarang," sambung Clara.

2. Berharap Agar Lebih 'Besar' Lagi

Duo Semangka berjanji akan terus berinovasi untuk memberikan suguhan menarik dan warna baru bagi publik. Patut dinantikan, perubahan seperti apa yang bakal dilakukan Clara dan Variola setelah mendapat teguran dari KPAI belum lama ini.

"Semoga sih Duo Semangka ke depannya lebih besar lagi, bisa memberikan dampak positif ke masyarakat Indonesia. Dan yang jelas seksinya elegan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING