in partnership with Indosiar
 

Ketika Prilly Dan Via Vallen Berbagi Panggung Dengan Agnez Mo

Jum'at, 30 Maret 2018 18:53 Penulis: Rezka Aulia
Ketika Prilly Dan Via Vallen Berbagi Panggung Dengan Agnez Mo Launching Vivo V9 dimeriahkan para bintang. © KapanLagi.com/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Launching smartphone Vivo V9 digelar sangat istimewa, Kamis (29/3) kemarin. Si pintar berjuluk 'Perfect Shot, Perfect view' ini menghadirkan sejumlah nama teratas selebritis Indonesia mulai Prilly Latuconsina, Agnezmo, Al Ghazali, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Gigi, Via Vallen dan lain-lain. Lebih hebatnya lagi, acara ini digelar di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Acara yang serentak disiarkan 12 saluran televisi ini dibuka oleh tarian Sruti Respati. Sementara itu Al Ghazali berada di balik panggung mengendalikan turn table-nya. Latar belakang kemegahan Candi Borobudur makin membuat opening ini terasa indah. Berikutnya giliran drama musikal dimulai.

"Saya takjub banget bisa tampil di sinim setau saya belum ada event sebesar ini yang digelar di zone 1 Candi Borobudur, kata Afgan beberapa saat usai perform. "Menurut saya, (tampil di jadi DJ di Boroburur) adalah sesuatu yang spesial. Saya senang sekali," sambung Al Ghazali.

Kemeriahan acara launching Vivo V9. © KapanLagi.com/Budi SantosoKemeriahan acara launching Vivo V9. © KapanLagi.com/Budi Santoso

Drama musikal berjudul Perfect Love ini dilakonkan oleh Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Beby Tsabina dan lain-lain. Sementara itu Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Yura Yunita, Via Vallen bergantian menyanyikan lagu-lagunya sambil sesekali berkolaborasi.

Acara ini memang dipenuhi bintang-bintang terbaik Indonesia. Bahkan host acara juga merupakan jajaran yang terbaik di Indonesia, yakini Daniel Mananta hingga Andika Pratama.

Di paruh akhir pertunjukan, giliran Agnezmo menyuguhkan peformanya. Malam itu, penampilan bintang kelahiran 1986 memang salah satu yang paling ditunggu. Berturut-turut ia membawakan lagu-lagu populernya secara medley, mulai Godai Aku hingga Coke Bottle.

Rangkaian acara akhirnya ditutup dengan penampilan Gigi yang juga diiringi oleh seluruh penampil. Praktis, seluruh bintang malam itu bernyanyi dan berselfie bersama dengan alunan lagu-lagu legendaris Armand Maulana dan kawan-kawan.

Vivo V9 sendiri resmi dirilis dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 3,999,000. Sesuai tagline, Perfect Shot Perfect View, smartphone ini memiliki fitur andalan di kamera serta display 6.3' yang nyaman dan memanjakan penggunanya.

(kpl/adb/rna)

Reporter:

Adhib Mujaddid

REKOMENDASI
TRENDING