in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Khawatir Bawa Virus Corona, Inul Daratista Pilih Tak Rayakan Imlek Tahun Ini Bareng Mertua

Sabtu, 13 Februari 2021 09:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Imlek menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Penyanyi dangdut Inul Daratista malah tak bisa merayakan hari raya Imlek bersama keluarga besar suaminya, Adam Suseno.

"Biasanya Imlek saya pulang (ke rumah mertua di Surabaya), tapi sekarang nggak, karena mertua saya juga tidak merayakan, lagi sakit ," kata Inul saat ditemui baru-baru ini.

1. Sempat Terpapar Covid-19

Bukan hanya itu saja yang menjadi alasan Inul tak mau merayakan Imlek di rumah mertua. Ia juga memiliki kekhawatiran akan membawa virus Corona, meski dirinya sudah dinyatakan sembuh.

"Karena dua mingguan, saya, mas Adam, dan Ivan, semua terpapar, jadi kami belum berani pulang takutnya bawa virus, apalagi orangtua ada penyakit bawaan, jadi nggak pulang tahun ini," kata Inul.

2. Tetap Rayakan di Rumah

Kendati tidak pulang kampung, Inul mengaku tetap merayakan Imlek bersama suami di rumah. Hidangan khas Imlek pun ia sajikan.

"Makanan disiapin di rumah, walaupun nggak pulang ke rumah mertua. Saya Natalan iya, Imlekan juga iya," tuturnya.

3. Ingat Pesan Ibu

Pandemi Covid-19 belum juga berakhir hingga hari ini, KLovers. Untuk itu, siapapun tetap wajib banget #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING