in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kini Jadi Juara LIDA, Meli Duta Jawa Barat Mengaku Fildan Adalah Sosok Panutan

Rabu, 30 September 2020 16:54

Meli LIDA ©instagram.com/lida2020.meli

Kapanlagi.com - Liga Dangdut Indonesia (LIDA) sudah menemukan pemenangnya. Pada konser kemenangan yang digelar Senin (28/9/2020) lalu, Meli LIDA, duta dari Jawa Barat akhirnya keluar sebagai juara 1 LIDA 2020. 

Sebelumnya, pada penampilan terakhirnya, Meli pun merasa sangat puas bisa berduet dengan Fildan. Menyanyikan lagu Lebih Dari Selamanya, Meli dan Fildan berhasil memborong semua standing ovation dari para juri. 

1. Fildan Sosok Panutan

Selain senang mendapat pujian dari para juri, Meli juga bahagia karena bisa berduet dengan Fildan. Pasalnya, bagi Meli sendiri Fildan menjadi sosok panutannya.

"Alhamdulillah Meli bisa menyelesaikan tugas yang pertama, yaitu berduet bersama dengan juri junior, papa Fildan, salah satu panutan Meli juga, haduh lega banget, karena tugas Meli yang pertama sudah selesai," kata Meli sesaat sebelum konser kemenangan. 

2. Harapan Setelah Jadi Juara

Berhasil menjadi nomor satu dari dua pesaingnya, pemilik nama lengkap Meli Nuryani ini pun berharap karirnya sebagai pedangdut bisa berjalan terus. Dan ia juga berharap bisa lebih dikenal banyak orang. 

"Mudah-mudahan Meli tetap bisa menjadi wanita berkarir, sukses, tetap dikenal banyak orang, dan menjadi orang yang dikenal orang itu sosok Meli yang humble, baik hati, dan tidak sombong," ujarnya. 

Selamat Meli dari Jawa Barat. 


REKOMENDASI
TRENDING