in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Tak Berhenti Puji Penampilan Hari LIDA, Rizky Billar Cemburu

Selasa, 29 September 2020 20:26

Rizky Billar - Lesti ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020) sudah memasuki babak akhir. Dan pada Konser Kemenangan yang diselenggarakan, Senin (28/9/2020) malam kemarin, Hari LIDA pun tampil memukau saat berduet dengan Weni menyanyikan lagu Cinta Rahasia.

Pada kesempatan itu pula, Lesti sebagai juri pun memberikan pujian hebat atas penampilan memukau Hari.

"Keren banget, romantisnya dapet. Dan kamu tuh Hari, tahu nggak sih, auranya tuh kayak tenang aja, nyantai aja," kata Lesti. 

1.

Saat sedang fokus memberikan pujian di atas panggung, Rizky Billar yang ada di situ pun langsung menarik Lesti kembali ke kursi juri. Rupanya, Rizky Billar sedikit cemburu saat Lesti memberikan pujian kepada Hari dan berlama-lama di atas panggung. 

"Didiemin lama-lama malah. Udah, singkat padat, kasih juri lain buat ngomong," sahut Rizky Billar sambil mendatangi Lesti ke panggung.

Masih belum cukup, Lesti terus memberikan pujian kepada Hari dan tak menghiraukan kehadiran Rizky Billar yang ada di sebelahnya.

"Pokoknya Dede suka banget sama penampilan Hari pada saat duet sama ka Weni menyanyikan lagu Cinta Rahasia," sambung Lesti.

 

2. Tarik Tangan Lesti

Cemburu dengan Lesti yang tak kunjung selesai memberikan pujiannya, Rizky Billar kemudian menarik Lesti dan untuk kembali ke kursi juri. 

"Udah ya, udah," sahut Rizky Billar sambil menarik tangan Lesti untuk kembali ke kursi juri.

Masih belum puas, saat digandeng menuju kursi juri pun Lesti terus berceloteh dan membuat seisi studio tertawa. 

"Karena lagu Cinta Rahasia itu adalah salah satu kesukaan Dede juga. Hari, pokoknya sukses ya," tutup Lesti.


REKOMENDASI
TRENDING