in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Konser Kemenangan DA Asia 4, Rossa Akan Bernyanyi Dangdut

Jum'at, 28 Desember 2018 12:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

Rossa (Credit:Kapanlagi/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Perjuangan Selfi (Indonesia), Rara (Indonesia), dan Zam Ryzam (Malaysia), belum selesai di ajang Dangdut Academy Asia 4. Setelah diadu kemampuan dalam bernyanyi dangdut pada malam Grand Final, mereka masih harus kembali bersaing pada malam result yang digelar Jumat malam (28/12). Malam result itu diberi tajuk “Konser Kemenangan”.

Di Konser Kemenangan ini ketiga peserta akan ditantang untuk berduet dengan Diva Pop Indonesia, yaitu Rossa. Kualitas suaranya sudah tidak perlu diragukan lagi. Perempuan yang yang lahir 9 Oktober 1978 ini sudah mulai berkarir di bidang tarik suara sejak kecil.

1. Rossa Akan Bernyayi Dangdut

Di malam result nanti Rossa dan peserta akan bernyayi, unik ia akan menyanyikan lagu dangdut. Hal itu dikatakan Ade Riyanthi selaku produser Dangdut Academy Asia 4.

“Mereka (Selfi, Rara, dan Zam Ryzam) akan berduet spesial dengan Rossa. Jadi nanti Rossa ada challenge untuk menyanyi dangdut bersama peserta, dan peserta juga akan ditantang untuk menyanyikan lagu pop (berduet dengan Rossa),” kata Ade Riyanthi, Kamis malam (27/12).

 

2. Tidak Hanya Rossa

Selain menghadirkan suara spektakuler dari Rossa, Konser Kemenangan juga akan menghadirkan Rita Sugiarto, dan D’Gantengz. Bukan hanya itu, Konser Kemenangan dikonsep semenarik mungkin dengan mempersembahkan teatrikal pewayangan.

“Nanti kami akan me-review dimana awal (DA Asia 4 digelar) ada tokoh pewayangan Hanoman membawa piala yang akan diperebutkan peserta, dan nanti teatrikal nya Hanoman membawa piala untuk menunjukan siapakah peserta yang akan mendapat piala kemenangan,” ujar Ade Riyanthi.

3. Hadiah Bagi Pemenang

Bagi ketiga peserta yang tersisa, Ade Riyanthi melanjutkan, nantinya yang akan menjadi juara I akan diberi hadiah berupa uang sebesar Rp200 juta, Juara II Rp100 juta, dan Rp50 juta bagi juara III.

Penasaran ingin melihat Rossa bernyanyi dangdut? Lantas, siapakah yang akan meraih gelar juara I dan mendapatkan piala Dangdut Academy Asia musim keempat?

Saksikan Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 4 di Indosiar pada Jumat malam (28/12) mulai pukul 19.00 WIB.

Penulis:Baiq Nana Marlina


REKOMENDASI
TRENDING