in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kronologi Nella Kharisma Batal Show di Menit-menit Terakhir & Sudah Dekat Lokasi

Jum'at, 08 Maret 2019 10:25 Penulis: Louvina Gita

Nella Kharisma (credit: Instagram.com/nellakharisma)

Kapanlagi.com - Menerima tawaran manggung luar kota adalah satu hal yang wajar bagi para penyanyi, termasuk Nella Kharisma. Namun sayangnya, tidak semua tawaran berjalan dengan mulus. Seperti yang dialami Nella baru-baru ini.

Kamis (7/3) kemarin, Nella menggunggah beberapa capture percakapan terkait perjanjian kerjanya manggung di salah satu wilayah di Bekasi, Jawa Barat. Tidak hanya itu, penyanyi asal Nganjuk ini bahkan sampai membuat video klarifikasi sekaligus permohonan maaf bagi para penggemarnya. Sebenarnya apa yang terjadi?

 

 

 

1. Kewajiban Pihak Pengundang

Nella yang seharusnya tampil di sebuah acara di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat kemarin malam, harus membatalkan schedulenya itu akibat pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dari hasil capture yang diupload Nella ke feed instagramnya, diketahui bahwa pihak yang mengundang Nella berjanji untuk segera menyelesaikan tanggungan keuangan sebelum penyanyi cantik itu tiba di lokasi.

Pihak manajemen Nella nampaknya juga sudah berusaha untuk memberikan tenggang waktu meski seharusnya mereka menerima penyelesaian sejak H-7 acara.

Instagram.com/nellakharisma

2. Konfirmasi Pembatalan

Berniat menunggu itikad baik dari pihak pengundang, Nella dan rombongan kemudian memutuskan untuk tetap berangkat dari Semarang menuju lokasi diselenggarakannya acara.

Kabar baik tak kunjung diterima, pihak Nella kemudian memutuskan untuk kembali ke Jawa Timur meski sudah berada tidak jauh dari lokasi manggung. Mereka juga menyampaikan bila pelunasan tak kunjung diterima, Nella akan mengunggah video permohonan maaf tidak bisa tampil di acara tersebut.

Membalas percakapan perwakilan pihak Nella, pemilik acara kemudian menyatakan permintaan maaf jika pada akhirnya tidak bisa menyelesaikan kewajiban mereka.

"Iya mas, sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya mewakili team, ini diluar ekspektasi, saya pun sudah berusaha semaksimal mungkin sampai saat ini untuk memenuhi kewajiban saya, tapi untuk saat ini bukan rejeki kita untuk kerjasama, mungkin next event kita bisa kerjasama dengan konsep dan persiapan yg lebih matang. Terima kasih sebelumnya mas," tulis perwakilan pengundang Nella.

3. Klarifikasi Nella

Mendapatkan konfirmasi pembatalan manggung, Nella kemudian langsung mengupload video klarifikasi sekaligus permohonan maafnya untuk masyarakat di CIkarang, para penggemarnya dan grup orkes yang sudah menunggunya di lokasi.

"Halo selamat sore semuanya, hari ini saya mau mohon maaf sebesar-besarnya, kepada warga masyarakat cikarang dan sekitarnya, kepada Nellalovers, kepada Laskar New Kendedes yang sudah ada di lokasi, di Lapangan Kandang Rudal Cikarang, Bekasi. Hari ini saya terpaksa tidak bisa datang untuk show di sana karena ada tanggungan yang tidak diselesaikan,"tutur Nella.

"Kami sudah menunggu dari 7 hari lalu, kemarin terakhir sudah ditunggu sampek setelah maghrib, tapi tetep tidak ada penyelesaian, terus kami kasih waktu lagi sampai tadi (Kamis (7/3)) jam 7 pagi tetep nggak ada penyelesaian, langsung lagi sampai jam 12 tetep nggak ada penyelesaian akhirnya kita otw dari Semarang ke Cikarang, di tengah perjalanan kita dapet kabar kalau memang tidak ada penyelesaian, jadi mohon maaf untuk Nellalover, Laskar New Kendedes dan warga masyarakat Cikarang, malam ini nella tidak bisa hadir di Lapangan Kandang Rudal," sambungnya.

4. Bukan Soal Uang

Nella mengaku, ketidak hadirannya bukan menitik beratkan pada persoalan uang saja, melainkan ia hanya ingin menuntut tanggung jawab pihak yang mengundang dan menjadikan hal ini sebagai pengalaman yang jangan sampai terulang pada dirinya sendiri dan artis atau penyanyi lain.

"Bukan masalah uang atau apanya, tapi kita itu menuntut tanggung jawabnya aja biar tidak terulangi kepada artis lain atau musisi lain atau orkes band lainnya. Ya ini juga buat pengalaman buat musisi-musisi, artis, dunia entertain jangan sampai kejadian seperti saya, sekian permintaan maaf dari kami, sekali lagi kami minta maaf tidak bisa hadir di lapangan kandang rudal," jelasnya.

Ia bahkan juga menyebutkan jika sebenarnya sudah berada tidak jauh dari lokasi dimana ia seharusnya tampil. "O iya tapi kita ini udah deket lo sama lokasi, kita udah sampai di Ciledug," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING