in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Romantisnya Siti Perk dan Suami Beradu Akting dalam Sebuah Video Klip

Kamis, 07 Maret 2019 10:16 Penulis: Louvina Gita

Siti KDI (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Resmi menikah pada 25 Juni 2011, Siti Perk atau yang lebih dikenal sebagai Siti KDI telah memutuskan untuk ikut bersama sang suami, Cem Junet Peerk, dan menetap di Turki tujuh tahun belakangan ini. Meninggalkan tanah air, Siti fokus untuk menjadi ibu rumah tangga.

Walaupun jauh dari panggung hiburan, bukan berarti Siti berhenti berkarya. Melalui akun Youtube Channel pribadinya, Siti Rahmawati KDI, ia sudah mengunggah beberapa hasil cover lagu yang komplit dengan video klipnya. Menariknya, sebagian besar lagu yang dicover berbahasa Turki.

 

1. Romantis Bersama Suami

Di salah satu video clip cover lagu yang berjudul Gül Döktüm Yollar?na, Siti beradu akting dengan suaminya. Berlatar belakang taman hingga dataran tinggi dengan pemandangan kota, Siti dan Cem terlihat sangat romantis.

Walaupun berbahasa Turki, Siti sangat lancar menyenandungkan tiap lirik lagu yang dinyanyikannya. Lagu yang dicover Siti ini adalah sebuah single yang dinyanyikan oleh Tarkan Teveto?lu. Ia adalah seorang penyanyi pop Turki yang pernah meraih penghargaan musik dunia. Tonton di sini ya video klip cover lagu dari Siti KDI!


REKOMENDASI
TRENDING