in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dihujat Karena Pakai Celana Ketat, Ini Alasan Weni DA3 Nggak Terima Itu

Rabu, 06 Maret 2019 07:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Weni DA3 credit: instagram.com/da3_weni

Kapanlagi.com - Jadi public figure memang nggak gampang kok, setiap gerak geriknya selalu jadi perhatian, setidaknya gara-gara itulah Weni DA3 sampai menyebut netizen dengan sebutan 'yang maha benar'.

Ya, kemarin (5/3) Weni tampak begitu kesal di story Instagramnya. Pasalnya, ia dikritik habis-habisan oleh para netizen. Kritik tersebut terkait penampilan Weni di Pontianak beberapa waktu yang lalu. Bukan soal cara bernyanyi atau goyangan yang heboh, tapi karena Weni memakai celana berbahan lateks yang super ketat.

1. Nama Orang Tua

Hujatan pun berdatangan, bikin Weni mulai panas. Dalam storynya, yang paling bikin nggak terima adalah kritikan yang sampai bawa-bawa nama orang tuanya.

"Jadi kalian maha benar selama ini, aku mengiyakan tapi ada di titik-titik (aku) harus komen kata-kata kalian karena kalian bawa-bawa orang tua aku, aku nggak terima itu," ujar wanita berambut panjang ini.

Weni menyadari kritik dan saran tentu akan membangun, ia pun sebetulnya nggak ada masalah dengan itu, tapi cara penyampaiannya yang nggak ia sukai. Hayo, mana nih KLovers yang suka komen-komen nggak sopan di IG para artis?

2. Kenapa Baru Sekarang?

Lebih lanjut, Weni jelaskan bahwa ia sudah sukai pakai celana sejak masih berkompetisi di D'Academy dulu. "Aku dari jaman kompetisi itu sering banget pakai celana lateks atau celana kulit hitam, jadi pasti ketat banget dan pada masa itu aku nggak pernah dikomen macem-macem. kenapa sekarang aku baru dikomen?" tukasnya.

"Nah itu yang bikin aku panas. Kenapa harus sekarang gitu? Emang style aku dari dulu emang suka pakai celana," tambah Weni lagi.

Nggak mau berpanjang-panjang ngomel di story, Weni akhirnya menutup curahan resahnya dengan damai. "Jadi kita itu saling menghargai aja. karena kepribadian dan style orang kan berbeda-beda. Ya udah saling menghargai aja sesama manusia," tutup wanita 27 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING