in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ketemu Fans, Trio Macan Dipeluk Sampai Nangis dan Nggak Mau Lepas

Kamis, 07 Maret 2019 14:40 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Trio Macan © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Trio Macan bisa dibilang sebagai salah satu grup Dangdut yang paling solid. Bagaimana tidak, sejak dibentuk 16 tahun silam, grup ini tetap eksis hingga sekarang meski personilnya sudah gonta-ganti. Formasi terakhir adalah formasi terawet, yakni bertahan selama 8 tahun. Formasi ini terdiri dari Lia, Chacha, dan Dara.

Sebegitu lamanya berkiprah, Trio Macan tentu punya fans militan dong. Salah satu fansnya malah sampai minta peluk dan menangis saat bertemu. Ya, hal itu diketahui dari unggahan story akun resmi Trio Macan di Instagram kemarin Rabu (5/3).

 

 

 

1. Chacha Juga

Dalam unggahan tersebut tampak Chacha lagi berpelukan dengan wanita berbaju merah. Sambil sesenggukan penuh air mata, wanita ini memeluk dan bersandar di bahu Chacha. "Namanya sama Chacha juga," tukas Chacha sambil menepuk-nepuk punggung fans tersebut.

Nggak berselang lama, pelukan pun terlepas dan wanita ini masih tetap berlinang air mata. Duh, ada-ada saja kan cara fans meluapkan emosinya saat ketemu idola, kamu juga gitu nggak KLovers?

2. Mulai Ngeh

Fans yang sebegitu sayangnya ini tentu jadi sebuah bukti bahwa sosok Trio Macan sudah melekat bagi publik. Sebelum sampai di titik ini, ternyata personil Trio Macan pernah juga lho nggak dikenali.

Ya, hal itu diungkap Chacha dalam wawancara di channel Youtube Jenita Janet pada 7 Februari silam.

"Iya ngerasa seperti itu selama beberapa tahun banyak tahun ini, dari awal masuk malah kek nggak tau gitu kan chacha yang mana, lia yang mana, ini yang mana, taunya trio macan aja full rata semua gitu kan. Baru beberapa tahun belakangan ini, dua tiga tahun belakangan ini orang pada mengenal semua, mulai ngeh," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING