in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dengan Oknum yang Mengaku Karyawan, Dituduh Punya Hutang - Cinta Mati ke Pria Bernama Iman

Selasa, 15 September 2020 14:40

Dewi Perssik melampiaskan kekesalan ke sosok bernama Ita dan Iman (credit: instagram/dewiperssikreal)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, sosial media kembali dihebohkan lewat postingan Dewi Perssik. Bukan perkara rumah tangganya dengan Angga Wijaya, pedangdut bersuara merdu itu tampak melampiaskan kekesalannya ke sosok bernama Tharita Andre (Ita) dan Iman yang mengaku sebagai mantan karyawannya.

Di situ disebutkan oleh DePe kalau Ita dan Iman menudingnya tak mau balas budi. Padahal dari pengakuan DePe diketahui kalau kedua orang itu bukan mantan karyawannya.

"Iman sama Ita ini datang ke rumah saya membawa produk ketika itu. Saya welcome, karena saya bukan orang jahat, siapapun boleh dateng ke rumah saya. Di sini saya mau diperkenalkan oleh Iman karena saya lihat Ita yang katanya staf ahli wakil bupati Bali. Ternyata setelah informasikan kepada beliau, wakil bupati tersebut, beliau bilang bukan staff ahli saya," ujar Dewi Perssik ketika ditanya awal pertemuan dengan sosok Ita dan Iman, saat ditemui di studio 41, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

1. Awalnya Percaya dengan Ita

Hubungan DePe dengan sosok bernama Ita mulanya berjalan baik. Ia juga percaya dengan Ita lantaran mereka terlibat kerja sama untuk menyiapkan konser di bulan Agustus. Namun dengan tegas, DePe membantah kalau Ita sudah bergabung dengan tim-nya.

"Ita ini adalah salah satu tim yang mengajak saya untuk konser di bulan Agustus harusnya tanggal 7 kemaren, 17 tahun Dewi Persik berkarir. Akhirnya orang ini sering dateng lah ke rumah, karena bagaimanapun saya ada terikat kontrak konser 17 tahun Dewi Persik berkarir," papar DePe.

2. Promosi Produk Gratis

Lewat Ita juga DePe akhirnya mengenal sosok Iman. Diakui oleh DePe hubungannya dengan Iman tak lebih seperti teman. Ia bahkan beberapa kali membantu Iman mempromosikan produknya ke selebritis tersohor tanpa dipungut biaya.

"Kemarin saya gratisin itu semuanya (promosi) karena saya pikir dia adalah teman saya, 'lagi pandemi neng, lagi nggak ada penjualan' katanya. Produknya dia itu sampai saya jualin ke Abi Ramzi, saya jualin ke Irfan Hakim, saya jualin ke Gilang, dan saya nggak dibayar satu sen pun sama mereka. Tapi mereka bilang kepada semuanya bahwa saya tidak menggaji mereka, lucu kan. Tim bukan ditolong iya," tegasnya.

3. Ditagih Hutang

Sayangnya, apa yang diberikan DePe ke Iman dan Ita tak mendapat balasan setimpal. Menurut penuturan DePe, mereka malah memakai namanya untuk berhutang ke beberapa tempat.

"Saya ditagih Kak Wiwi, saya ditagih Mas Sugeng, Ita meminjam uang kepada Wiwi Muslimah, pertama 15 juta, kemudian 20 juta, mengatasnamakan membayar interior Dewi Persik, dengan menangis begitupun Mas Sugeng. Padahal dua orang ini sudah saya bayar 120 juta," lanjutnya.

"Saat ini mereka mengatasnamakan saya kepada klien-klien yang lain, bahwa ada kerjasama dengan Dewi Persik. Makanya saya mengklarifikasi bahwa mereka bukan tim saya. Apabila ada kejadian apapun yang menyangkut nama Dewi Persik, saya tidak bertanggung jawab. Karena merekapun dengan saya masih ada hubungan interior yang belum terselesaikan," ungkap DePe kesal.

4. Dirumorkan Cinta Mati dengan Iman

Tak berhenti sampai di situ Dewi Perssik juga merasa kesal lantaran namanya tercemar setelah muncul rumor kalau ia cinta mati dengan sosok bernama Iman. Info tersebut ia ketahui dari pedangdut asal Malang, Clara Gopa.

"Saya merasa nama saya dirugikan, bahwa saya (dituding) mencintai seseorang sampai nggak bisa tidur, hanya mikirin dia yang namanya Iman. Dan itu diinfokan oleh Clara Gopa kepada saya. Dia bilang, Dewi Perssik itu terkenal karena saya, dan Dewi Perssik itu tidak bisa tidur tanpa saya, Dewi Perssik itu cinta kepada saya" ungkapnya.

"Karena saya nggak pernah yang namanya mau tidur itu harus menunggu Iman, itu nggak pernah. Saya kalau tidur ya tidur, namanya orang ngantuk. Hey kamu ngaca, kamu siapa? saya kenal kamu aja baru. Harusnya kalian berterima kasih," tutup DePe.


REKOMENDASI
TRENDING