in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Jadi Cerai, Dewi Perssik Akhirnya Baikan dan Kembali Pajang Foto Mesra dengan Angga Wijaya

Kamis, 10 September 2020 18:15

Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah baikan (credit: instagram/anggawijaya88)

Kapanlagi.com - Isu perceraian rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya jadi perbincangan hangat netizen belakangan ini. Lewat sebuah vlog bersama Maia Estianty, wanita yang akrab disapa DePe itu membongkar semua masalah rumah tangganya dengan sang suami.

Tak hanya soal nafkah, menurut pengakuan DePe, campur tangan dari mertua juga membuatnya kesal setengah mati saat itu. Ia bahkan dengan blak-blakan ingin meminta cerai sampai akhirnya sebuah postingan terbaru di Instagram menandakan kalau keduanya sudah baikan.

"Tidak ada manusia yang sempurna. Manusia itu pasti pernah salah memilih dan memutuskan. Tapi dengan semua yang terjadi kita tetap harus bangkit dan semangat memperbaiki diri. 4 tahun kita menjalani bahtera rumah tangga ini. Tidak ada hubungan yang sempurna, karena kesempurnaan apapun itu hanya milik Tuhan," tulis Dewi Perssik, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (10/09).

1. Ingin Selalu Sabar

DePe memang sempat berapi-api saat menghadapi masalah dengan Angga saat itu. Namun kini dari cobaan yang telah mereka lalui, ia berharap selalu diberi kesabaran untuk ke depannya.

"Semoga ke depannya kita bisa menjadi manusia yang berharga, karena sejatinya manusia berharga adalah dia sadar akan tanggung jawab dan haknya, semoga kita bisa selalu sabar, sadar dan dewasa dalam menghadapi cobaan hidup ke depannya nanti, amin yarobbal alamin," lanjutnya.

2. Kalimat Romantis untuk Angga Wijaya

Tak berhenti sampai di situ, DePe juga menghargai usaha sang suami karena sudah mau sama-sama belajar dan saling memperbaiki diri. Ia pun mengucapkan terima kasih ke Angga Wijaya untuk hal itu.

"Terima kasih Aa yang sudah mau belajar bersama untuk mendapat kebahagiaan yang barokah amin," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING