in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Saipul Jamil Dikabarkan Jual Semua Aset Berharga, Begini Tanggapan Dewi Perssik

Senin, 14 September 2020 13:08

Dewi Perssik - Saipul Jamil ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saipul Jamil dikabarkan telah menjual aset-aset berharganya. Hal ini disampaikan langsung oleh mantan kekasih Saipul, Indah Sari usai melakukan kunjungan beberapa waktu lalu. 

Indah mengatakan, selama berada di dalam tahanan, Saipul Jamil masih membutuhkan banyak uang. Bahkan, beberapa aset, seperti mobil, rumah, dan beberapa barang berharga pun sudah terjual semua.

Di sisi lain, Dewi Perssik yang baru saja mendengar kabar ini pun mengaku kaget. Ia masih belum percaya bahwa mantan suaminya itu, harus menjual aset berharganya selama mendekam di penjara. 

"Kaget lah mas, karena kan yang saya tahu kan kayanya gak mungkin banget gitu kan, masa harus jual aset. Emang kenapa harus jual aset?," kata Dewi Perssik dikutip dari youtube ESGE Entertainment belum lama ini. 

1. Banyak Kebutuhan di Penjara

Setelah memikirkan kondisi Saipul Jamil yang saat ini mendekam di tahanan, Dewi Perssik pun bisa memamklumi hal tersebut. 

"Tapi kalo dipikir-pikir kan kebutuhan yang ada di dalam pesantren (penjara) kan gede, jadi gimana? Dia makan dan yang lain-lain, sedangkan dia gak mungkin setiap hari dapat kunjungan dan dapet makan dari pengunjung, gitu. Otomatis kan kerjaan gak ada, pemasukan uang gak ada, ini sudah hampir 5 tahun ya," ujar wanita 33 tahun itu. 

"Jadi ini gimana coba? Dapat makan dari mana kalo nggak jual aset?," sambungnya. 

2. Saipul Jamil Punya Bisnis Kopi

Sebagai orang yang pernah hidup bersama dan masih memiliki hubungan baik, Dewi Perssik pun berharap dengan kejadian ini bisa membawa hikmah kepada Saipul Jamil. 

Apalagi, saat ini pria 40 tahun ini dikabarkan akan segera bebas dan dikabarkan pula ia sudah memiliki bisnis baru. 

"Ya, saya berharap mudah-mudahan diambil hikmahnya, dengan adanya coffee (kopi) ini, minimal, uangnya bisa mencukupi kebutuhan mas Saipul yang ada di pesantren," tuturnya. 


REKOMENDASI
TRENDING