in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kuasa Hukum Sebut Angga Wijaya Sudah Bulat Ingin Cerai Dari Dewi Perssik

Jum'at, 24 Juni 2022 21:08

Angga Wijaya talak cerai Dewi Perssik - Credit: instagram.com/anggawijaya88

Kapanlagi.com - Angga Wijaya dan istrinya, Dewi Perssik menjalani sidang mediasi pada 4 Juli 2022 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tetapi sebelum itu, Dewi Perssik dan Wijaya bakal mengadakan pertemuan untuk mediasi di luar pengadilan.

Diketahui, Dewi Perssik digugat cerai suaminya, Angga Wijaya. Gugatan cerai itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2202) lalu.

"Ya kalau mediasi di luar pengadilan ya enggak apa-apa, kita juga akan ikutin, tentunya kalau pun kita mau selesaikan permasalahan ini, kalau misalnya tidak bisa diselesaikan pun, kita selesaikan jalur yang baik-baik," kata Vicky Alexander, kuasa hukum Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Meskipun ada pertemuan mediasi, tetapi keputusan Angga Wijaya ingin bercerai dengan Dewi Perssik sudah bulat.

"Sampai saat ini sudah," kata Vicky.

1. Manager Dewi Perssik Saat Ini

Setelah menikah, Angga Wijaya merupakan manajer dari Dewi Perssik. Terkait hal itu, Vicky mengaku belum mengetahui lebih lanjut. Apalagi, ia juga baru saja ditunjuk sebagai pengacara dari Angga Wijaya.

"Itu untuk lebih lanjut saya belum tahu ya, seperti tadi saya bilang, saya baru ditunjuk. Jadi lebih lanjut detail kita bicara nanti. Dengan adanya mediasi di luar pengadilan akan diikutin, artinya proses kita jalanin," tutup Vicky Alexander.

Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai seorang anak. Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik.

(kpl/far/ums)


REKOMENDASI
TRENDING