in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bantah Ada Orang Ketiga, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Ingin Berpisah Secara Baik-Baik

Jum'at, 24 Juni 2022 18:35

Dewi Perssik dan Angga Wijaya ingin pisah secara baik-baik. (credit: instagram.com/anggawijaya88)

Kapanlagi.com - Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai atas istrinya, Dewi Perssik. Permohonan itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2202) lalu. Ada beberapa alasan Angga menggugat cerai Dewi Perssik yang sudah ia nikahi selama lima tahun. Mulai dari ada percekcokan hingga perbedaan prinsip antara keduanya.

Keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya bukan karena ada orang ketiga. Kuasa hukum Depe, Sandy Arifin menyebutkan, Angga ingin berpisah secara baik-baik dengan kliennya itu.

"Saya dan mas Angga sudah bicara, kebetulan beliau kemarin ke rumah saya, yang diceritakan sama seperti barusan seperti yang mas kris juga sampaikan bahwa sudah sama-sama prinsip yang berbeda dan ingin berpisah baik-baik," kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

"Termasuk dijelaskan juga tidak ada namanya gono-gini, orang ketiga pun juga tidak ada kan beberapa hari ini ada informasi ada pihak ketiga A, B, C,D, E, F, G itu disebut, itu tidak ada sama sekali dan saya kebetulan kemarin sudah bicara sama mas Angga," tambah Sandy Arifin.

1. Tak Singgung Soal Keturunan

Bahkan, Sandy Arifin juga membantah jika Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai atas Dewi Perssik karena belum mempunyai keturunan setelah mereka menikah pada 10 September 2017 lalu.

"Enggak, enggak ada sama sekali, mereka pun dalam proses ini enggak ada sama sekali pembicaraan soal keturunan dan atau pun yang lain," kata Sandy Arifin.

2. Bakal Jalani Mediasi

Dewi Perssik dan Angga Wijaya bakal menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Juli 2022 mendatang. Tetapi sebelum itu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya bakal mengadakan pertemuan untuk mediasi.

"Makanya nanti sebelum proses mediasi tanggal 4 (Juli) kita mengadakan pertemuan karena mba Dewi dan mas Angga sudah seperti family bagi kita karena kita handlenya enggak setahun dua tahun. Jadi intinya seperti itu," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING