in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terima Talak Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Siap Buka-bukaan di Pengadilan

Rabu, 22 Juni 2022 22:30

Dewi Perssik siap buka bukaan di pengadilan - Credit: instagram.com/dewiperssik9/anggawijaya88

Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Perssik mengaku pasrah dengan talak cerai yang diajukan suaminya, Angga Wijaya.

"Saya kan perempuan jadi apa kata suami. Kalau cerai ya cerai kalau nggak ya nggak. Saya ikut aja," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Menurut Dewi Perssik, jika perceraian adalah jalan yang terbaik bagi rumah tangganya, ia pun dengan legawa akan menerima.

"Perceraian itu dihalalkan tapi dibenci sama Tuhan tapi kalau aku sebagai istri menceraikan atau menggugat suami itu kan tidak boleh. Jadi aku cuma menerima," tuturnya.

"Kan gini ya. Manusia itu kan diuji siap atau tidak siap dan saat ini mungkin aku sedang diuji dalam kehidupan Tapi kan aku hanya bisa menerima yang terbaik," tambahnya.

1. Tak Tahu Alasan Angga Wijaya Ajukan Cerai

Lebih lanjut, disinggung mengenai penyebab Angga Wijaya mengajukan talak cerai, Dewi Perssik mengaku tak tahu menahu. Ia pun menyarankan agar bertanya langsung kepada yang bersangkutan.

"Alasan dia sendiri yang harusnya jawab kan aku yang digugat," tuturnya.

2. Bantah Rumor Adanya Pihak Ketiga

Dewi Perssik menegaskan bahwa dari pihaknya tak ada masalah. Apalagi dengan rumor adanya orang ketiga.

"Kalau aku nggak ada (orang ketiga)," tuturnya.

3. Ada Pertengkaran

Namun begitu, wanita yang akrab disapa Depe ini tak memungkiri, sebelum adanya talak cerai dari sang suami, memang ada pertengkaran.

"Dalam rumah tangga itu ada ujiannya kalau saya sih harus bertahan dari pertama sampai yang ketiga saya tidak pernah gugat suami. Kalau bertengkar itu wajar. Yang penting tidak ada orang ketiga dan KDRT," tuturnya.

 

4. Janji Buka-Bukaan

Ia pun berjanji akan buka-bukaan di Pengadilan mengenai persoalan yang terjadi dalam rumah tangganya sehingga sang suami melayangkan talak cerai.

"Pokoknya nanti di persidangan aku akan beberkan semua dan kalian akan lihat," pungkasnya.

(kpl/dan/ums)


REKOMENDASI
TRENDING