in partnership with Indosiar
 
VIDEO

Dewi Perssik Hadir di Perayaan Ulang Tahun Sultan Pangkal Pinang, Dibayar Hingga Ratusan Juta Rupiah!

Senin, 20 Juni 2022 15:17

Dewi Perssik dan Indah Sari di acara ultah Rosita Mala / Credit Foto: Instagram.com - indahsariofficial

Kapanlagi.com - Duo pedangdut cantik, Indah Sari dan Dewi Perssik diketahui memiliki hubungan pertemanan yang erat. Belum lama ini, keduanya bahkan terbang khusus ke Pangkal Pinang untuk menghadiri perayaan ulang tahun seorang pengusaha bernama Rosita Mala.

Buat kalian yang belum tahu, Ibu Rosita Mala sendiri disebut-sebut sebagai seorang Crazy Rich alias Sultan Pangkal Pinang oleh netizen. Dan di hari ultahnya yang ke-55 tahun tersebut, Rosita Mala tentu begitu bahagia karena mendapat kunjungan dari 2 pedangdut kenamaan Indonesia.

"HBD ibu hj Rosita mala ke 55 tahun sultan pangkal pinang," tulis Indah Sari di salah satu postingan Instagram-nya.

Usut punya usut, Dewi Perssik menghadiri ulang tahun Rosita Mala dengan bayaran mahal. DePe, begitu Ia akrab disapa, dibayar hingga ratusan juta.

1. Kedekatan Indah Sari dan Dewi Perssik Dipuji Netizen

Netizen pun turut bahagia mendapati kekompakan dari Indah Sari dan DePe. Sebelum ini, keduanya juga sempat membuat video TikTok dan melakukan berbagai kegiatan seru lainnya bareng-bareng.

"Cantik itu mahal. Semahal shownya @dewiperssik9," tulis Indah Sari pada postingan video TikToknya bersama DePe.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Indah Sari merupakan 2 wanita yang sama-sama dekat dengan Saipul Jamil. Dewi Perssik merupakan mantan istri dari pedangdut bernama asli Jamiluddin Purwanto itu. Sedangkan Indah Sari saat ini menjalin kedekatan dengan Saipul Jamil.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING