in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Usai Talak, Angga Wijaya Putuskan Tidak Tinggal Satu Rumah dengan Dewi Perssik

Jum'at, 24 Juni 2022 20:38

Dewi Perssik dan Angga Wijaya © instagram.com/anggawijaya88

Kapanlagi.com - Angga Wijaya mengajukan talak cerai pada istrinya, Dewi Perssik. Gugatan cerai itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2202) lalu. Ternyata sejak berkas cerai itu dilayangkan, Angga Wijaya dan Dewi Perssik sudah tinggal satu rumah.

"Yang pasti pada saat mas Angga keluar rumah mbak Dewi mengetahui dan memberikan informasi, itu aja," kata kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

1. Diizinkan Dewi

Dewi Perssik memperbolehkan Angga Wijaya keluar dari rumah lantaran sebelumnya ia ditalak oleh sang suami. Hal itulah yang membuat Dewi Perssik tak mencegah Angga Wijaya ketika pergi dari rumah.

"Salah satu faktor akhirnya mengiyakan meninggalkan rumah," kata Sandy Arifin.

2. Bukan Karena Orang Ketiga

Angga Wijaya menjatuhkan talak cerai pada Dewi Perssik bukan kerena ada orang ketiga. Tetapi, karena perbedaan prinsip dan ada percekcokan akhirnya Angga Wijaya mengajukan talak pada sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Mengenai isi gugatan tersebut sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan dan juga mas Angga juga ada prinsip yang berbeda. Mba Dewi juga ada prinsip jalan yang berbeda," kata Sandy Arifin.

"Mas Angga pun sekarang sudah pisah dan tinggal di luar rumah mbak Dewi. Sementara seperti itu. Sepengetahuan dari kami kurang lebih baru sebulan ini jadinya telah pisah. Cuma proses sebelum itu kan yang tahu mereka berdua," tutup Sandy Arifin.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING