in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lakukan Pose Yoga Sulit, Inul Daratista Pamer Body Goals

Selasa, 23 Juni 2020 11:45

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Selain masak, yoga jadi salah satu kegiatan favorit Inul Daratista selama di rumah aja. Hobi olahraga yang satu ini tampaknya sudah cukup lama ditekuni oleh ibunda Yusuf Ivander Damares itu.

Nggak cuma gerakan sederhana, Inul bahkan bisa melakukan beragam pose yoga yang sulit. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Dalam foto yang diunggah beberapa jam lalu, Inul melakukan sebuah pose yang membuatnya seolah sedang terbang.

"Biarpun pose ini nggak sempurna tetap berusaha. Maap ye ditutupin stiker susuku ngintip biar kamu nggak julid. Pokoke usaha daripada tidak sama sekali. Bisanya segini nggak bisa nunduk lagi kegedean bokong bu guru. Tangan masih cidera nggak kuat," tulis Inul pada postingannya.

1. Body Goals

Di foto pertama, Inul Daratista tampak melakukan pose split. Bedanya, kali ini ia hanya menggunakan dua tangan sebagai tumpuan. Dalam pose ini ia terlihat seolah sedang terbang.

Pose kedua yang dilakukan Inul adalah gerakan yang terlihat mirip dengan kayang. Dalam foto tersebut pedangdut 41 tahun ini memamerkan perut ratanya. Di usianya yang sudah nggak lagi muda, bisa dibilang Inul punya body goals yang jadi idaman banyak wanita.

instagram.com/inul.d

2. Ingin Jadi Guru Yoga

Nggak sekedar hanya jadi hobi, Inul Daratista juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk jadi guru yoga. Namun hal itu belum juga terwujud lantaran dirinya masih belum memiliki waktu yang cukup.

"Pengen suatu saat nanti jadi guru yoga. Tapi kapan ya. Sekolahnya gagal fokus mulu. Yang diurusin banyak, cara bagi waktune kok ya mumet. Yang akhirnya olahraga dan latihan aja sendiri lewat pidio dan yutube juga liatin bu guru berposehhhh," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING