in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Laporkan Haters Bikin Orangtua Diperiksa Polisi, Ayu Ting Ting Atur Jadwal Kerja Untuk Menemani

Selasa, 12 Oktober 2021 15:53

Keluarga Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Orangtua Ayu Ting Ting bernama Abdul Rozak dan Umi Kalsum menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa pagi (12/10/2021). Keduanya dicecar beberapa pertanyaan sebagai saksi terkait laporan Ayu terhadap Kartika Damayanti atau KD.

Selama diperiksa kurang lebih dua jam, Ayu turut menemani orangtuanya. Ia mengaku sudah menyediakan waktu khusus untuk memberi dukungan.

"Nggak dong (mengganggu pekerjaan). Udah diatur semua, udah dicocokin semua jadwalnya," kata Ayu ditemui awak media usai menemani kedua orangtuanya.

Pada kesempatan tersebut, Ayu menegaskan bila absennya sang ayah pada panggilan sebelumnya bukan bermaksud menghindar. Namun mencocokkan dengan jadwal kegiatannya.

"Kami kemarin nggak menghadiri bukannya kenapa, tetapi kami mengatur waktu supaya enak. Izin (kerja) juga nggak bisa dadakan," tambah Ayu.

1. Dicecar Pertanyaan Tentang Akun Gundik Empang

Selama dua jam pemeriksaan, Abdul Rozak dicecar sebanyak enam pertanyaan. Sementara Umi Kalsum ada dua belas pertanyaaan. Mengingat belum pernah jalani pemeriksaan, keduanya mengikuti proses dengan baik.

"Semua pertanyaan berkenaan dengan akun Gundik Empang. Yang ditanyakan itu hal yang dialami, dirasakan, tentu dengan mudah memberikan jawaban. Karena definisi sebagai saksi itu orang yang melihat dan mengalami sendiri," tutur Minola Sebayang selaku kuasa hukum.

Lebih lanjut, Minola Sebayang menuturkan bila keterlibatan orangtua Ayu Ting Ting sementara sampai di sini. Proses selanjutnya hanya tinggal menunggu pihak kepolisian.

"Saya tadi berbicara dengan penyidik, hal-hal yang berkaitan dengan BAP pelapor dan saksi sementara ini sudah dianggap selesai. Mungkin akan ada tingkatan selanjutnya, ada gelar perkara, dan mungkin ada sampai pemanggilan orang yang dilaporkan. Jadi, kami tinggal tunggu proses selanjutnya dari pihak kepolisian," jelas Minola.

 


REKOMENDASI
TRENDING