in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lebih Pilih Investasi Emas, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting Lihat Fenomena Seleb Doyan Beli Barang Branded

Senin, 30 November 2020 20:10

Ayu Ting Ting lebih pilih investasi (credit: instagram/ayutingting92)

Kapanlagi.com - Menjadi pedangdut fenomenal membuat kehidupan Ayu Ting Ting berubah. Jika dulunya sempat merasakan hidup susah, kini ibu satu anak itu sudah bergelimang harta.

Ditanya berapa nominal tertinggi saat manggung, Ayu tak mau blak-blakan menjawab. Meski begitu, ia tak menampik kalau terkadang harganya sangat fantastis.

"Ada lah beberapa event, ambassador, biasanya tahun baru terus Pilkada. Tapi Alhamdulillah, berapapun itu rezeki selalu syukuri," ujar Ayu Ting Ting, seperti dilansir dari channel Youtube RIOMOTRET (26/11).

1. Uang Diatur Oleh Ibu

Tak seperti artis lain, Ayu mengaku kalau keuangannya diatur oleh sang ibu. Hal itu membuatnya bersyukur lantaran tak khawatir pengeluarannya akan berakhir sia-sia.

"Kalau aku gini, memang semua yang handle ibu. Beruntung dan bersyukurnya aku nggak handle sendiri karena nanti nggak tahu uangku bisa kemana," ujarnya.

2. Jarang Beli Barang Branded

Bicara mengenai barang branded, Ayu Ting Ting tak menampik kalau sesekali ia rela menggelontorkan uangnya untuk membeli hal itu. Namun menurutnya itu bukanlah sebuah keharusan.

"Branded boleh sesekali tapi kalau aku lebih invest ke tanah, kontrakan, perhiasan dan sampai kapanpun nilainya tidak akan pernah turun. Gaya boleh tapi nggak semua harus diikutin," ungkap Ayu.

"Yah, kalau soal artis lain, itu hak mereka ya, kalau kita pribadi milihnya mending biasa aja yang penting buat masa depan Insyaallah ada," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING