in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Akui Pernah Menyesal Tak Bisa Membantu Saudara yang Membutuhkan

Selasa, 27 April 2021 15:35

Lesti (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Kini merasakan puncak kesuksesan karier sebagai penyanyi dangdut, Lesti Kejora rupanya tak ingin lupa diri. Ia berusaha tetap rendah hati dan membantu orang-orang di sekelilingnya. Apalagi dulu ia juga pernah merasakan berada di kondisi yang kurang berkecukupan.

Lesti pun mengaku tidak pernah merasa ragu setiap kali ingin berbagi dengan orang lain. "Nggak (pernah ragu), karena dengan bersedekah masyaAllah rezeki yang nggak pernah kita duga-duga justru malah ada," tuturnya dalam episode POLES, (26/4).

"Yakin, dedek percaya dengan bersedekah rezeki kita akan dilipat gandakan," sambungnya.

1. Penyesalan Lesti

Kekasih Rizky Billar itu pernah menyesal gara-gara tidak bisa membantu saudaranya. Lesti mengaku kala itu dirinya juga sedang tak memiliki uang.

"Pernah, jadi waktu itu ada satu momen di mana saudara dedek lagi membutuhkan tapi dedek juga nggak bisa bantu apa-apa karena dedek juga lagi nggak megang (uang) saat itu urgent banget. Begitu denger kabar beliau udah nggak ada itu nyesel banget," pungkasnya.

Berbagai cerita seputar kehidupan Lesti Kejora masih bisa KLovers ikuti di POLES (Kepoin Lesti). Tayang eksklusif hanya di Vidio.com setiap hari Senin dan Kamis. Jangan sampai kelewatan ya.


REKOMENDASI
TRENDING