in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Pernah Sampai Mengurung Diri Gara-gara Kurang Percaya Diri

Senin, 05 April 2021 18:46

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Di balik sosok Lesti yang selalu ceria, siapa sangka jika ia pernah merasa kurang percaya diri. Hal itu diungkapkan dalam episode terbaru POLES (Kepoin Lesti), Senin (5/4). Gara-gara kurang percaya diri, Lesti bahkan pernah sampai mengurung diri.

"Kalau sampai menjauh dari pergaulan sih nggak, tapi kalau untuk ngurung diri pernah. Tapi saat itu aja, nggak sampai yang beberapa hari gitu nggak," ujar pelantun lagu Egois itu.

1. Berusaha Bangkit

Meski begitu, Lesti tak berlarut-larut memendam perasaan itu. Ia berusaha mengubah rasa percaya diri itu menjadi semangat untuk bisa jadi lebih baik.

"Jadi saat itu kayak sepintas aja dedek mikir, 'Ya Allah kok orang begini banget ya sama dedek, kok mereka begitu ya. Kok mereka bisa ya hidupnya bahagia, normal'. Tapi sepintas aja," tuturnya.

"Setelah itu (mikir), 'Masa iya dedek mau gini terus'. Jadi dedek bangkit, harus bisa minimal hidup seperti mereka. Hidupnya bisa beli apa aja, hidupnya cukup," sambung Lesti.

2. Bersyukur

Lesti pun bersyukur dengan apa yang sudah ia miliki sekarang. "Sekarang alhamdulillah (sudah bisa berkecukupan)," pungkas kekasih Rizky Billar itu.

Kalau KLovers masih penasaran dengan cerita seputar kehidupan Lesti Kejora, pastikan jangan sampai kelewatan POLES. Tayang setiap hari Senin dan Kamis pukul 17.00 WIB eksklusif hanya di Vidio.com.


REKOMENDASI
TRENDING