in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Pamer Foto Pernikahan yang Belum Terekspos

Sabtu, 23 Maret 2019 22:34 Penulis: Sora Soraya

Lucinta Luna © Mario Photographie

Kapanlagi.com - Pernikahan Lucinta Luna berhasil menjadi bahan perbincangan dalam beberapa hari terakhir. Secara mengejutkan, pelantun tembang Jom Jom Manjalita ini mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yang digelar dalam sebuah acara tertutup bersama keluarganya saja.

Sadar jika kabar pernikahannya langsung viral, Lucinta Luna pun kembali mengeluarkan berbagai statement kontroversial. Salah satu pengakuan yang paling mengejutkan adalah soal malam pertamanya yang berlangsung selama 10 ronde dan berkurang drastis di malam kedua.

Belum cukup puas dengan perhatian publik yang ada, kini Lucinta kembali merilis foto yang sukses jadi sorotan. Lewat laman Instagram-nya, pedangdut yang pernah mengaku dekat dengan Mike Lewis ini mengunggah potret pernikahannya dengan suami.

1. Foto Pernikahan Terbaru

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbarunya pada hari ini, Sabtu (23/3). Kepada lebih dari 1,6 juta followers di Instagram, Lucinta Luna memamerkan foto pernikahannya yang belum terekspos.

Berdiri di samping tirai jendela, Lucinta tampak menatap suaminya dengan penuh cinta. Ia terlihat cantik dengan kebaya berwarna pale pink dan riasan makeup flawless serta paes klasik di keningnya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Lucinta pun menuliskan caption yang berbunyi, "Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembangan, bekerja sama adalah keberhasilan. Love u Bii. Alhamdulillah sah #pernikahanterHQQ #RAJARATU."

2. Pamer Cincin

Tidak berhenti sampai di situ saja, Lucinta juga sempat memamerkan foto pernikahannya yang lain melalui postingan di Instagram Stories-nya. Di sanalah ia mengunggah momen romantis saat sang suami memakaikan cincin kawin di jari manisnya.

Lewat foto tersebut Lucinta juga kembali mengungkit cincin berlian 1,5 karat yang diterimanya dari sang suami. Ia juga kembali menyampaikan 'jargon' andalannya belakangan ini, 'Alhamdulillah Sah'.

3. Pendapat Mario

Sebelumnya, Lucinta juga sempat menjalani pemotretan bareng fotografer kenamaan, Mario Ardi. Tak lagi sendiri, kali ini ia berpose mesra bareng sang pujaan hati.

Ketika ditanya ke fotografer Mario Ardi, ia mengaku sudah cukup lama mengenal pribadi Lucinta. Oleh karena itu, Mario dengan senang hati menjalani pemotretan bareng mereka.

"Kenapa Lucinta? Oh, karena mereka (Lucinta dan suaminya) baik. Salah satu orang yang dekat sama aku, aku juga udah kenal lama sama Cinta. Konsepnya buat couple sama brand baju aku," ujar Mario Ardi, saat dihubungi via pesan singkat WhatsApp, Sabtu (23/03).

(kpl/sry)

Editoraaa: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING