in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kenal Baik dengan Lucinta Luna, Ini Pendapat Fotografer Mario Soal Sosok Suaminya

Sabtu, 23 Maret 2019 12:45 Penulis: Tyssa Madelina

Lucinta Luna dan suami berpose mesra (Courtesy of Mario Photography)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna dan kekasihnya dikabarkan sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Hal itu dapat dilihat lewat beberapa foto pernikahan yang diunggah oleh Lucinta di Instagram-nya.

Sebelumnya, Lucinta juga sempat menjalani pemotretan bareng fotografer kenamaan, Mario Ardi. Tak lagi sendiri, kali ini ia berpose mesra bareng sang pujaan hati.

Ketika ditanya ke fotografer Mario Ardi, ia mengaku sudah cukup lama mengenal pribadi Lucinta. Oleh karena itu, Mario dengan senang hati menjalani pemotretan bareng mereka.

"Kenapa Lucinta? Oh, karena mereka (Lucinta dan suaminya) baik. Salah satu orang yang dekat sama aku, aku juga udah kenal lama sama Cinta. Konsepnya buat couple sama brand baju aku," ujar Mario Ardi, saat dihubungi via pesan singkat WhatsApp, Sabtu (23/03/2019).

1. Sosok Suami Lucinta

Saat jalani pemotretan, Lucinta dan suaminya memang terlihat sangat mesra. Lantas, bagaimana pendapat Mario soal sosok suami Lucinta?

"Cowoknya pemalu, hehehe. Cocok sih mereka," jawabnya singkat.

2. Beneran Nikah?

Tak sedikit netizen yang meragukan pernikahan Lucinta dan sang kekasih mengingat kabar itu beredar cukup mendadak tanpa ada rumor apapun sebelumnya. Ditanya soal hal itu, Mario mengaku tidak datang ke acara pernikahan mereka karena harus dirawat di rumah sakit.

"Pas nikah aku nggak ke sana soalnya, aku di rumah sakit waktu itu. Cuma belum kontak lagi sama Cinta, udah keluar rumah sakit sih sekarang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING