in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Malam Pertama 10 Ronde, Lucinta Luna Ngeluh Matanya Jadi Panda

Kamis, 21 Maret 2019 22:02 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Pernikahan Lucinta Luna dengan sang kekasih yang berasal dari Filipina berlangsung secara tertutup. Namun apa yang terjadi pada momen malam pertama, justru diungkap oleh Lucinta ke publik.

Dengan gamblang, Lucinya menyebut bahwa ia dan suaminya melakukan momen malam pertama sebanyak 10 ronde. Sembilan ronde berlangsung selama terus menerus, dan mereka menyelinginya dengan makan.

Setelah itu Lucinta dan suami melanjutkan malam pertama mereka hingga pagi menjelang. "Sampai jam 5 pagi," kata Lucinta dalam tayangan live di Instagram, Kamis (21/3).

1. Jadi Mata Panda

Lamanya waktu bercinta dengan sang suami membuat Lucinta lemas. Ia pun mengeluhkan matanya yang berubah jadi mata panda karena terlalu lama terjaga.

"Sampe mataku mata panda," ujarnya sambil sesekali membetulkan rambut.

Lucinta pun mengungkap bahwa malam kedua pernikahannya, ia dan sang suami kembali bercumbu. Tetapi durasinya sudah tidak sepanjang sebelumnya, hanya dua ronde saja.

2. Lucinta Ancam Malam Ketiga

Lucinta masih belum tahu apa yang akan terjadi pada malam ketiga pernikahannya yang berlangsung saat ini. Ia hanya mengancam sang suami, bahwa jangan menyentuhnya.

"Gak tau nanti malam, don't touch me," ungkapnya.

Ia pun mengungkap bahwa suaminya sudah melarangnya untuk mendengar pembicaraan orang di luar sana. Apapun yang ditulis oleh haters, tidak perlu dibaca lagi.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING