in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Malam Pertama Berlangsung 10 Ronde, Lucinta Luna Kesal Malam Kedua Berkurang Drastis

Kamis, 21 Maret 2019 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Malam pertama Lucinta Luna dengan sang suami yang berasal dari Filipina berlangsung cukup panjang. Lewat Insta Story dan tayangan langsung di akun pribadinya, Lucinta menyebut bahwa ia dan suami menjalani momen malam pertama hingga 10 ronde.

Setelah menjalani malam pertama yang panjang, Lucinta mengaku sangat lelah dan lemas. Ia pun mengungkapkan hal ini lewat postingan Instagramnya dan juga bicara kepada media.

Tetapi, malam yang panjang itu tampaknya disukai oleh pedangdut ini. Karena ketika malam kedua tiba dan ia tak mendapatkan ronde sebanyak sebelumnya, Lucinta kecewa.

1. Kesal Karena Malam Kedua Berkurang Drastis

Pada malam kedua, Lucinta dan sang suami kembali memadu cinta. Namun jumlahnya berkurang drastis dari hari pertama. Ia pun kesal, karena sudah dandan cantik untuk sang suami.

"Malam kedua, cuma dua ronde. Gak tau kenapa, padahal aku udah cantik lo..," ujarnya dalam tayangan langsung tersebut.

 

2. Malam Pertama Sempat Makan di Tengah Perjalanan

Sepuluh ronde yang dilalui oleh Lucinta Luna dan sang suami berlangsung dalam waktu cukup panjang. Mereka memadu cinta sampai pagi menjelang dan sempat kelaparan di tengah jalan.

Setelah sembilan ronde berlalu, Lucinta dan suaminya lapar. Mereka pun makan sejenak, sebelum melanjutkan ke ronde berikutnya yang berlangsung pada waktu subuh.

"Ronde ke sepuluh jam lima pagi," ujarnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING