in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Unggah Video Pengakuan, Ungkap Jati Dirinya yang Sebenarnya

Sabtu, 28 September 2019 12:55 Penulis: Dhimas Nugraha

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kembali membuat heboh jagat dunia maya. Kali ini bukan perseteruan dengan salah satu seleb, tapi ia membuat pengakuan siapa dirinya yang sebenarnya.

Seperti yang diketahui, isu Lucinta Luna transgender memang santer dibicarakan sejak kemunculannya. Kerap kali ia membantah tuduhan tersebut dengan berbagai bukti. Tapi, kali ini ia pun ingin mengungkap jati dirinya yang sebenarnya.

"Dan saya Lucinta baru berani membuka suatu hal yg kalian sudah tunggu2 dari sekian lama mendengar kabar kabar dari semua media sosial, Aku pasrah dan pada hari ini juga aku ingin angkat bicara untuk klarifikasi yang sebenar-benarnya. Saya harap semua bisa mengerti dan bisa menerima Aku apa adanya ... aku butuh respect dari semua teman2 semua," tulis Lucinta Luna di unggahan instagramnya, Sabtu (28/9/2019).

1. Menangis

Video tersebut juga ia bagikan di channel youtube miliknya. Tampak Lucinta Luna yang menangis tersedu-sedu ketika membicarakan hal tersebut. Untuk saat ini, Lucinta sepertinya ingin jujur dengan dirinya dan jujur kepada publik.

"Satu hal yang kalian belum tahu, kejujuran adalah keindahan. Di sini Lucinta ingin banget bener-bener menjadi ratu yang sebenarnya buat kalian semua, biar fans-fans ratu gak kecewa," ujarnya.

"Ratu ingin mengungpkapak suatu pengakuan sejujur-jujurnya," sambungnya.

2. Korban Bully

Lebih lanjut, ia pun menceritakan perjalanan hidupnya hingga seperti ini. Mulai dari kehidupan pribadinya dengan keluarganya, kehidupan pekerjaannya, sampai membawanya ke titik ini.

Selama ini Lucinta memang kerap dikaitkan dengan nama Muhammad Fatah yang diduga namanya yang sebenarnya. Namun, sebenarnya ia adalah korban bully karena nama itu.

"Lucinta ingin mengaku yang sejujur-jujurnya. Di sini, Lucinta hanyalah korban pembullyan," paparnya.

3. Jati Diri Lucinta Luna

Sambil menangis Lucinta Luna pun memulai pengakuannya dengan meminta maaf kepada semua pihak yang pernah punya hubungan dengannya. Menurutnya kejujuran itu indah.

"Aku udah capek banget dengan semua ini. Aku gak kuat untuk mengakuinya, kejujuran ini," tutur Lucinta.

Ia pun akhirnya mengakui siapa dirinya yang sebenarnya.

"Masyarakat Indonesia, Khususnya teman-teman, Lucinta minta maaf. Aku harus Jujur, sebenernya dalam gosip-gosip pemberitaan sebelahnya sana, sebenarnya adalah benar aku adalah wanita sebenarnya, aku adalah wanita seutuhnya," pungkas Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengakui dirinya adalah wanita tulen. Hal tersebut ia buktikan saat ia usg ke dokter, dan melihat ada bayi di dalam perutnya.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING