in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mantan Manager Lucinta Luna, Isa Zega Babak Belur Dipukul Orang Tak Dikenal

Rabu, 04 November 2020 12:56 Penulis: Canda Dian Permana

Mami Isa (credit: instagram @zega_real)

Kapanlagi.com - Mantan manager artis Lucinta Luna, Isa Zega atau yang akrab disapa Mami Isa dipukul orang tak dikenal pada Selasa malam (3/11/2020) di daerah Kalibata City, Jakarta Selatan. Kejadian itu bermula, Mami Isa sedang nongkrong bersama teman-tamannya di cafe daerah Kalibata City. Disaat lagi asyik nongkrong bersama para sahabat, tiba-tiba Mami Isa dipukul oleh pria yang tak dikenal.

"Kejadiannya di kedai cafe Kalibata City pukul 22.30 WIB, hari Selasa malam. Mami Isa dan temen-temen lagi nongkrong di kedai cafe dan posisi mami lagi main hape dan bahas kerjaan. Tiba-tiba tanpa Mami Isa sadarin mami langsung dipukul dengan pria," kata Mami Isa saat dihuhungi Rabu (4/11/2020).

1. Dipukul Dua Orang Pelaku Tak Dikenal

Mami Isa mengatakan, dia dipukul dua orang pelaku yang tak dikenal. Akibat kejadian tersebut, Mami Isa mengalami luka-luka cukup serius. Mulut dan hidung Mami Isa bercucuran darah.

"Dia ditemani temannya sambil merekam kejadian sebelum memukul Mami Isa dari belakang sebanyak dua kali, ke muka bagian hidung dan mulut. Tiba-tiba Mami Isa langsung jatuh dan darah keluar banyak banget. Pelaku lari tapi dikejar oleh warga dan satpam Kalibata City," kata Mami Isa.

2. Bingung Jadi Korban Pemukulan

Mami Isa sempat bingung kenapa dirinya menjadi korban pemukulan. Padahal, Mami Isa sendiri tidak mengenali orang tersebut. "Nggak ada masalah dan Mami tidak mengenal pelaku dua orang tersebut," katanya.

Setelah kejadian, Mami Isa langsung melaporkan pelaku ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan. "Jadi, hasil visum, ronsen sobek di bagian bibir dalam, bengkok tulang idung dan terjadi pembengkakan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING