in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Merasa Kehormatannya Diserang, Ratu Meta Lapor ke Polisi

Selasa, 26 November 2019 20:18 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pedangdut Ratu Meta tak bisa lagi menahan sabar. Ia pun melaporkan akun Instagram F2438 yang dianggap telah menyerang kehormatannya ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan 7674/XI/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus, Selasa (26/11).

"Pemilik akun tersebut kami duga adalah kakak mantan istri siri dari saudara EF. Yang patut diduga menyerang kehormatan dan fitnah di akun Instagram Ratu Meta dengan kata-katanya yang sungguh sangat keterlaluan. Klien kami dibilang pelakor, dituduh lagi munafik buka tutup hijab. Maka dari itu kami hari ini melaporkan akun tersebut dengan dugaan Pasal 27 ayat (3) juncto 45 UU ITE," kata Henry Indraguna selaku kuasa hukum Ratu Meta usai melapor.

1. Sudah Beri Peringatan

Henry, sebagai kuasa hukum sejatinya sudah memperingatkan akun terlapor agar tidak lagi menyerang kehormatan kliennya dengan kata-kata kasar yang menjurus ke fitnah. Namun diabaikan sang pemilik akun.

"Sebetulnya disini sudah saya peringatkan untuk stop sudah jangan mem-bully lagi. Akan tetapi terus dia menyerang. Padahal sudah saya peringatkan berkali-kali, ya sudah kami laporkan biar dia jera," ujar Henry sambil menunjukan bukti chat di media sosial Instagram.

2. Makin Keterlaluan

"Jadi awalnya saya diem, terus ini kok malah makin keterlaluan. Saya berpikir ini sudah nggak bisa dibiarin, apalagi dia sudah diperingati sama bang Henry, tapi masih saja nyerang saya," timpal Ratu Meta.

Menurut Ratu Meta akun tersebut mulai menyerangnya dengan kata-kata yang tidak sopan dan menjurus ke fitnah setelah dirinya menggugat cerai Eddy Faisal, suaminya.

"Pas proses cerai sebenarnya banyak yang mengumpat saya dengan kata-kata kasar. Say menduga pihak mantan istri siri suami juga nyerang saya, jadi bukan hanya satu tadinya. Tapi pas diperingati bang Henry, tinggal satu akun ini saja," ujarnya.

3. Ratu Meta Bukan Pelakor

Ratu Meta melanjutkan, ia perlu meluruskan bahwa dirinya bukan lah pelakor atau perebut laki orang. Sebab dirinya menikah dengan Eddy Faisal disaat sang suami sudah bercerai dari istri sebelumnya.

"Saya nggak terima dong dikatakan pelakor karena kan saya sama suami menikah kan secara sah dan say menikah setelah EF sudah bercerai," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING