in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ratu Meta Buka Suara Setelah Disebut Jadi Pelakor dan Curi Berlian Suami

Kamis, 14 November 2019 10:26 Penulis: Louvina Gita

Ratu Meta (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Hubungan Ratu Meta dan Eddy Faisal sepertinya memang sudah tak lagi bisa bersatu. Setelah resmi mengajukan gugatan cerai bulan Oktober 2019 lalu, kini Ratu Meta justru menghadapi beragam tudingan.

Henry Indraguna, pengacara Ratu Meta pun menuturkan jika kliennya itu dituduh membawa kabur berlian milik Eddy Faisal. "Kami juga membaca percakapannya bahwa intinya meta membawa kabur mengambil berlian dan disuruh kembalikan berlian itu," ujarnya kala ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Saat dikonfirmasi, ternyata berlian yang dimaksud adalah maskawin yang pernah diberikan Eddy pada Ratu Meta. "Saya tanyakan kepada klien kami, berlian yang dimaksud yang mana. Ternyata menurut pengakuan klien kami cuma tiga ini aja tidak ada lagi dan ini adalah mahar," lanjutnya.

1. Minta Bukti Pasti

Ditemui di lokasi yang sama, Ratu Meta sendiri mendesak agar tuduhan yang dilayangkan padanya bisa dibuktikan. "Makanya tolong dibuktikan kalau saya mengambil berlian itu dari mana,"

Pedangdut yang dinikahi Eddy Faisal pada bulan Juli 2019 lalu ini pun tak segan membawa ke jalur hukum semua tuduhan yang ditujukan padanya. "Saya nggak suka kalau selama ini saya dituduh terus saya juga bakal tuntut juga walau dia suami saya," katanya.

2. Tudingan Jadi Pelakor

Soal kabar yang menyebutnya jadi pelakor, Ratu Meta menegaskan kalau ia tak mungkin menikah secara sah dengan Eddy jika memang tuduhan itu benar.

"Nah itu kalau dituduh pelakor saya nggak mungkin menikah dengan EF itu secara sah ya. Saya tidak mengetahui bahwa EF punya istri siri. Justru kalau dia tahunya saya pelakor, dari mana buktinya, ada surat nikah nggak? Coba tolong dikasih, diperlihatkan," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING