in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Meski Banyak yang Menjodohkan, Lesti Mengaku Saat Ini Belum Siap Buka Hati untuk Rizky Billar

Kamis, 30 Juli 2020 14:10

Lesti Kejora - Rizky Billar © Instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Sosok Lesti dan Rizky Billar kini sedang hangat diperbincangkan karena banyak netizen yang menganggap nasib keduanya sama-sama ditinggal nikah. Karena kesamaan tersebut, akhirnya banyak yang menjodoh-jodohkan mereka untuk menjadi pasangan kekasih.

Akan tetapi Lesti sendiri saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, (29/7) Rabu malam mengaku belum siap membuka hati untuk Rizky Billar. Meski begitu, gadis yang akrab disapa Dede ini hingga kini masih menjalani hubungan baik dengan Billar sebagai teman.

"Untuk saat ini Dede belum siap ya sebenarnya, ya karena belum siap ngerasain hubungan pacaran gitu-gitu. Temanan dulu sekarang dan dijalanin aja deh," ungkap Lesti.

1. Bukan Trauma

Saat ditanyakan lebih lanjut apakah trauma ditinggal nikah jadi alasannya belum siap membuka hati untuk Rizky Billar, Lesti pun membantah. Menurutnya, apa yang pernah ia alami seharusnya dijadikan pelajaran untuk masa yang akan datang.

"Haha, kan kita nggak boleh ya trauma gitu-gitu. Gini, justru hal itu harus dijadikan pelajaran aja sih buat kedepannya," ucapnya.

2. Belum Siap Buka Hati

Selain itu, Lesti pun menegaskan bahwa dirinya belum bisa memastikan kapan akan mulai membuka pintu hati untuk calon pendamping hidup. Karena baginya, untuk membuka lembar cerita cinta yang baru itu harus perlahan dan butuh proses.

"Jadi kapan membuka diri Dede belum tahu juga kapannya nih. Karena kan sekarang lagi asik sama pekerjaan, lagi asik sama diri sendiri, lagi nikmatin semuanya, jadi untuk masalah membuka hati buat orang ya pelan-pelan aja, butuh proses sih," tutup Lesti.


REKOMENDASI
TRENDING