in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kenang Momen Pertama Ketemu Rizky Billar, Lesti: Benar-Bener Pas di Panggung

Kamis, 30 Juli 2020 12:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lesti beberapa waktu lalu sempat buat heboh jagad sosial media karena dirinya datang ke pesta pernikahan mantan, Rizki DA. Oleh karena itu, akhirnya banyak netizen yang menyebutkan nasib Lesti sama dengan Rizky Billar yang juga datang ke pernikahan Dinda Hauw seminggu sebelumnya.

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, (28/9) Rabu malam ternyata Lesti mengaku sebelumnya belum pernah bertemu langsung dengan sosok Rizky Billar. Akhirnya, karena kesamaan tersebut Lesti dan Rizky Billar pun dipertemukan dalam satu program yang sama, dan momen ini rupanya adalah kali pertama keduanya bertemu.

1. Awalnya Cuma Sekadar Tahu

"Jujur memang pas di One Man Show itu pertemuan pertama kali, sebelumnya nggak pernah ketemu. Tahu (Rizky Billar) tapi cuma nonton sinetronnya dulu tapi nggak tahu nama aslinya, cuma sekedar tahu," ungkap Lesti.

2. Ketemu di Panggung

"Eh terus rame kan karena juga ditinggal nikah 'oh jadi ini orangnya' kan baru ketemu kemarin karena kita dikasih kesempatan satu frame dan kemarin di back stage pun nggak ketemu, jadi ketemu bener-bener pas di panggung," sambungnya.

3. Bukan Pertama Kali

Karena dianggap bernasib sama, sama-sama ditinggal nikah, tak sedikit netizen yang menjodohkan mereka berdua untuk menjadi pasangan. Namun, gadis yang akrab disama Dede ini pun mengaku bukan pertama kali dirinya dijodoh-jodohkan oleh natizen atau penggemarnya sendiri.

"Ya ini bukan pertama kali Dede dijodoh-jodohkan, dulu aja pernah duet dengan siapa aja dijodoh-jodohin juga. Kayak sama Faul, Hari, jadi begitu kemarin dijodohin sama kak Billar ya udah, selama buat mereka senang dan tidak merugikan Dede sama Billar ya sok aja," ujar Lesti.

4. Komunikasi Baik

Selain itu, Saat ini Lesti mengaku komunikasi antara dirinya dengan Rizky Billar sangat baik. Kini keduanya pun sepertinya menjadi teman baik, tapi untuk level hubungan mereka selanjutnya Lesti enggan menjawab.

"Baik, komunikasi lancar, jadi temenan sekarang dan ternyata asik orangnya. Ya nggak tahu kedepannya seperti apa sekarang dijalanin aja, berteman baik dan bersilaturahmi," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING