in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mimpi Jadi Kenyataan, Ayu Ting Ting Bahagia Bisa Lihat Salju Saat Liburan di Moscow

Selasa, 18 Februari 2020 14:08 Penulis: Louvina Gita

Ayu Ting Ting (credit: Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting baru saja kembali ke Tanah Air usai menikmati liburan di Rusia beberapa waktu lalu. Pedangdut cantik ini memilih meluangkan waktu untuk beristirahat sebelum konsernya 28 Maret 2020 mendatang.

"Alhamdulillah fresh, kaya memulai sesuatu yang baru lagi, jadi lebih semangat kerjanya. Karena fokus, sebentar lagi kan mau menuju konser, jadi harus fresh semuanya," tutur Ayu ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Tak sendirian, Ayu mengaku pergi bersama adik perempuannya, Syifa. "Senang, me time sama adik sih sebenarnya berdua. Jadi seru, dapat pengalaman baru dan senang aja, happy," sambungnya.

1. Impian Ayu Ting Ting Terwujud

Selama di Rusia, Ayu menyempatkan untuk berkunjung ke Moscow dan St. Petersburg. Ibu satu anak itu mengaku sangat senang karena datang di waktu yang tepat yaitu ketika musim salju. Bisa melihat salju secara langsung adalah salah satu impiannya yang akhirnya terwujud.

"Pertama kali dalam hidup saya baru kesampaian kemarin. Salah satu impian saya juga yang baru terwujud kemarin. Biasanya saya sudah ngejar ke negara-negara lain kalau musim dingin nggak pernah dapat salju," ungkap pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu.

2. Bilqis Liburan Bareng Saudara

Tak terlihat ikut bersamanya, ternyata Bilqis memilih untuk berlibur sendiri bersama saudara-saudaranya di Kuala Lumpur. "Iya (liburan ke) KL. Memang dia rencana sudah lama juga pengen liburan, jadi pas aku pergi dia pergi juga, jadi nggak ngerasa kesepian juga kan," tutur Ayu.

Meski berpisah dari sang ibu, Ayu mengungkap kalau putri cantiknya itu tidak merasa sedih lantaran sudah punya jadwal sendiri. "Enggak (sedih) sih, anak itu ngerti. Karena dia juga mau jalan-jalan besoknya sama saudara yang lain. Jadi happy juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING