in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Momen Sungkeman Siti Badriah dan Krisjiana ke Orangtua, Mengharukan!

Kamis, 25 Juli 2019 11:10 Penulis: Rahmi Safitri

Krisjiana dan Siti Badriah © instagram.com/sitibadriah

Kapanlagi.com - Setelah Siti Badriah dan Krisjiana kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah menjadi perbincangan berkat lamaran romantis di Korea, penyanyi dangdut itu akhirnya bergelar Nyonya Krisjiana sekarang.

Wanita yang biasa disapa Sibad ini menjalani akad nikah dengan Krisjiana pada Kamis pagi (25/7/2019). Saat menjalani ijab qabul di depan penghulu, Krisjiana mengucapkannya dengan lancar.

Prosesi akad nikah diawali dengan lantunan ayat suci dan pembacaan data nikah. Mas Kawin dalam pernikahan ini berupa logam mulia sebesar 20 gram.

 

1. Sibad Sungkem Pada Orangtua

Akad nikah Siti Badriah dan Krisjiana ini bisa disaksikan lewat akun Instagram milik @bantumanten. Bantu Manten ini adalah sebuah wedding organizer yang tampaknya membantu pernikahan penyanyi yang mempopulerkan lagu Lagi Syantik ini.

Lewat akun Instagram @bantumanten pula dibagikan beberapa video dari prosesi pengajian hingga akad nikah. Begitu pula sebuah foto saat Sibad dan Krisjiana sungkem pada kedua orangtua mereka. Terlihat sangat mengharukan!

2. Yusril Ihza Mahendra Jadi Saksi Akad Nikah

Sementara itu, prosesi akad nikah Sibad dan Krisjiana dimulai pada pukul 09.00 WIB. Selain dihadiri oleh keluarga dan kawan terdekat, hadir juga Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra sebagai saksi.

Kabar pernikahan Siti Badriah ini sudah berhembus sejak Januari lalu. Kala itu Kris diketahui melamar Sibad di Korea. Romantis banget, cincin milik mendiang ibu Kris yang diberikan pada Sibad.


REKOMENDASI
TRENDING