HOLLYWOOD

Chris Pratt Ungkap Kebahagiaan Pasca Menikah dengan Katherine Schwarzenegger

Rabu, 24 Juli 2019 18:15 Penulis: Sora Soraya

Chris Pratt - Katherine Schwarzenegger © Splashnews

Kapanlagi.com - Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger sedang menikmati masa-masa romantisnya sebagai pasangan pengantin baru. Seperti yang kita tahu, mereka baru saja menikah pada 8 Juni lalu.

Sama seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger juga menikmati momen bulan madu. Pasangan ini menjatuhkan pilihannya pada pulau eksotis yang terletak di Hawaii.

Sudah menikah selama hampir 2 bulan, kini Chris akhirnya buka-bukaan soal perasaannya. Melalui sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, bintang AVENGERS: ENDGAME ini mengungkapkan seperti apa perasaan bahagianya.

1. Bersyukur & Bahagia

"Rasanya sangat menyenangkan. Kami merasa sangat bersyukur dan sangat bahagia sekali," tutur Chris Pratt pada Entertainment Tonight belum lama ini.

Lebih lanjut, mantan suami Anna Faris ini juga mengaku jika semua rasa stress dan khawatirnya saat persiapan pernikahan sudah hilang. Kini yang tersisa hanyalah perasaan bahagia menikmati momen romantis saat bulan madu.

2. Katherine Ingin Segera Punya Anak

Sebelumnya salah seorang sumber sempat membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Katherine rupanya sudah nggak sabar untuk segera memiliki momongan dan membangun keluarga bahagia bersama sang suami tercinta.

Namun sayang, keinginan putri Arnold Schwarzenegger itu tampaknya belum bisa dipenuhi Chris dalam waktu dekat. Alasannya karena berbagai kesibukannya sebagai aktor hingga harus berbagi waktu untuk mengasuh putranya bersama Anna yang masih berusia 6 tahun.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING