FILM INTERNASIONAL

Orang Dalam Bocorkan Detail MCU Fase Empat, 8 Film Dalam Tahap Pengembangan

Senin, 17 Juni 2019 12:07 Penulis: Dhimas Nugraha

Film MCU Fase Empat credti: Marvel Studios

Kapanlagi.com - Perjalanan MCU menuju fase empat semakin dekat. Dari berakhirnya AVENGERS: ENDGAME, dan SPIDER-MAN: FAR FROM HOME sebagai penutup dari fase ketiga MCU. Hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya, apa yang akan muncul di fase keempat nanti.

Seperti sebelumnya, salah seorang insider atau 'orang dalam' Marvel memberikan bocoran tentang plot dan film yang akan muncul di fase MCU. Hal ini juga sama dilakukan saat pemutaran AVENGERS: ENDGAME

Sala satu orang dalam memberi bocoran beberapa detail plot tentan Endgame, beberapa bulan sebelum film tayang lewat akun twitternya. Nah, orang dalam tersebut juga memberikan bocoran tentang film yang bakal meramaikan MCU fase 4. 

Dilansir dari situs brg.com, salah seorang dari Marvel tersebut memberitahu jika ada 8 film Marvel fase keempat yang sudah dalam tahap pengembangan. Salah satu film tersebut adalah SPIDER-MAN: FAR FROM HOME yang akan tayang Juli 2019 mendatang.

 

1. Tokoh Baru di BLACK WIDOW

BLACK WIDOW sudah dalam tahap pengembangan. Saat ini film dari agen wanita S.H.I.E.L.D. tersebut sudah masuk dalam tahap produksi dan direncanakan akan tayang pada 2020 mendatang. Film ini masih tetap dibintangi oleh Scarlett Johansson. 

Namun, ada yang menarik di sini. Dikutip dari bgr.com dan reddit, di film BLACK WIDOW ini akan kemungkinan memunculkan karakter Black Widow yang baru bernama Yelena Belova, dan diperankan oleh Florence Pugh. 

 

2. THE ETERNALS

Bagi penggemar serial GAME OF THRONES mungkin sudah gak asing dengan nama Richard Madden. Ya, ia adalah pemeran Rob Stark dalam serial terbaik tersebut. 

Dikabarkan ia akan bermain di film Marvel, THE ETERNALS sebagai pemeran utama, Ikaris. Adapun juga nama-nama besar, seperti Angelina Jolie, Ma Dong Suk dan Kumal Nanjiani yang akan memerankan tokoh Eternal lain. 

Film ini bakal menjadi salah satu film MCU yang berfokus pada kosmis. Dan diperkirakan akan tayang pada tahun 2020 mendatang. 

3. Killmonger Muncul di BLACK PANTHER 2

Dalam BLACK PANTHER: 2. Killmonger (Erick B. Jordan) akan dimunculkan kembali. Namun, ia akan muncul di dunia spiritual tempat para leluhur dari raja Wakanda. Rumornya dalam film ini juga akan memunculkan tokoh baru, ia adalah Queen Divine Justice.

Queen Divine Justice memiliki nama asli Ce'Athauna Asira Davin. Ia berasal dari suku Jabari yang saat ini dipimpin oleh M'Baku. Dan ia adalah sepupu dari M'Baku sendiri. Tak hanya itu, diceritakan Ce'Athauna sebenarnya adalah ratu yang sah dari suku Jabari. 

Film dirumorkan akan lebih banyak mengangkat masalah politik dalam negeri mereka, Wakanda. Tapi kita lihat saja nanti. Film ini diprediksi akan tayang antara 2020-2021. 

4. Mandarin Adalah Ayah Shang-Chi

Film pahlawan terbaru Marvel yang kabarnya sudah masuk dalam tahap pengembangan adan SHANG-CHI. Shang-Chi adalah pendekar kung-fu terhebat dari daratan tiongkok, yang kabarnya ia adalah pendekar terkuat di muka Bumi. 

Rumornya, Shang-Chi adalah anak kandung dari Mandarin, yang sampai saat ini belum diketahui siapa dia sebenarnya. Sedangkan Mandarin di film IRON-MAN 3, mereka hanyalah peniru yang menggunakan nama Mandarin sebagai teror. 

Diperkirakan film superhero dari Asia ini akan tayang sekitar tahun 2021-2022. Saat ini SHANG-CHI sudah masuk draft awal dari pengembangan film Marvel. 

5. Nova si Manusia Roket

Seperti yang diketahui, Kevin Feige sudah mulai membuka MCU fase empat yang akan dibuka oleh THE ETERNALS. Dan karakter lain dari Marvel yang masuk dalam tahap pengembangan saat ini adalah NOVA.

Saat ini, NOVA sudah masuk dalam pengembangan plot dan pengkarakteran. Dalam salah satu wawancara, Kevin Feige mengatakan Nova adalah salah satu karakter yang potensial untuk diceritakan. 

"NOVA sudah ada di dalam daftar. Karena koneksi dari semesta Guardians, dan pasti anda tahu mengambil lebih dari satu contoh karakter komik tentu sangat menarik. Dan kalian benar, dia (NOVA) ada di draft awal (Guardians of Galaxy)," kata Kevin Feige. 

NOVA adalah seorang remaja bernama Richard Rider. Pemuda rata-rata yang tidak terlalu terkenal di sekolahnya. Hingga akhirnya ia bergabung denga Nova Corp. Dis situlah ia mendapat kekuatan super sebagai Nova, manusia roket.  

6. Doctor Strange 2 Berlatar Tahun 80-an

Sekuel kedua dari DOCOTR STRANGE tengah santer dibicarakan. Beberapa waktu lalu, muncul bocoran lewat cuitan Roger Wardell tentang plot dan beberapa tokoh yang bakal muncul di film kedua ini. DOCTOR STRANGE 2 dikabarkan Brother Voodoo dan Clea yang biasa disebut Jericho Drum, akan memulai debutnya di MCU. 

Beberapa bagian film ini akan berlatar sekitar tahun 1980-an. Tak hanya Stephen Strange yang bakal keluar, karakter lain, sepeti Christine Palmer (Rachel McAdams), Wong, Mordo dan the Ancient One akan muncul. 

Tentu saja villain baru dan lama juga akan muncul, yaitu Baron Mordo, teman seperguruan Doctor Strange, dan Lord Nightmare, musuh yang berasal dari dunia lain yang masih menjadi misteri hingga saat ini. 

7. Adam Warlock di GUARDIANS OF THE GALAXY 3

Di sekuel ketiga kali ini, Star Lord dan rekan-rekannya akan melawan musuh tertinggi mereka, High Evolutionary (Dr. Wyndham). Ilmuwan asal Inggris yang menciptakan makhluk baru dengan rekasaya genetika. Salah satu hasil ciptaannya adalah Rocket Racoon. Dan mereka akhirnya bertemu di sekuel ketiga ini. 

Star Lord (Peter Quill) semakin akrab dengan Nebula pada pencarian Gamora. Drax mengetahui bahwa putrinya yang hilang ternyata masih hidup. Rocket akan jatuh cinta dengan salah satu ciptaan High Evolutionary, yang bernama Lylla.

Dan yang paling menarik di sini adalah kemunculan karakter baru, yaitu Quasar dan Adam Warlock. Adam Walock adalah hasil ciptaan dari Behivee yang berambisi menciptakan manusia sempurna. Ia sangat kuat dan mampu mengarungi planet di semesta lain. Bahkan Adam memiliki julukan sebagai God Slayer. 

8. X-Men dan Fantastic Four

Seperti yang kita tahu, semenjak studio Fox diakuisisi oleh Disney banyak rumor bermunculan bahwa mereka akan bergabung dengan pahlawan lain di film Marvel Cinematic Universe. Namun, ternyata itu hanya sekedar rumor belaka. 

Deadpool yang dikabarkan bakal muncul di sekuel ketiga SPIDER-MAN, hanyalah rumor belaka. Dan FANTASTIC FOUR takkan ada di fase empat MCU ini. X-MEN dan FANTASTIC FOUR, kabarnya akan mulai muncul di MCU fase kelima. 

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING