FILM INTERNASIONAL

Prediksi Film Marvel Yang Bakal Rilis di Tahun 2022, Apa Saja?

Senin, 22 Juli 2019 22:00 Penulis: Dhimas Nugraha

Film Marvel Fase 4 - 2022 ©Marvel Studios

Kapanlagi.com - Comic Con di San Diego pada Sabtu 20 Juli 2019 kemarin menjadi momen penuh kejutan bagi para penggemar Marvel. Kevin Feige, Presiden Marvel memberikan bocoran jajaran film pahlawan super yang akan tayang di Marvel Fase 4 dua tahun ke depan.

Total ada 12 film termasuk film layar lebar dan serial yang diumumkan pada acara tersebut. Tujuh diantaranya adalah film laya lebar, dan lima sisanya adalah serial yang akan tayang di saluran Disney+.

Ada yang menarik dari film-film yang bakal dirilis di tahun 2020-2021. Yang menariknya di sini adalah, ada dua film yang juga turut muncul dalam pengenalan tersebut. Seperti BLADE dan FANTASTIC FOUR.

Kendati masih cukup lama, berikut ini adalah prediksi film-film garapan Marvel yang akan tayang di slate tahun 2022. Apa saja filmnya?

1. BLADE

Film BLADE sudah dikenalkan pada acara Comic Con kemarin, bahkan sudah ada pemeran utamanya yang akan bermain sebagai Blade. Ia adalah aktor peraih penghargaan Oscar, Mahershala Ali.

Hingga saat ini, meski sudah dikenalkan ke publik baik film dan pemerannya, tapi masih minim informasi. Kemungkinan film pembasmi vampir ini diperkirakan tayang pada bulan Februari 2022.

2. Black Panther 2

Sekuel kedua BLACK PANTHER kini sudah dalam tahap pengembangan. Bahkan, sempat ada sedikit bocoran tentang narasi film tersebut.

Diperkirakan, Chadwick Boseman akan beraksi kembali di tahun 2022. Prediksi dari penayangannya kemungkinan akan rilis di musim panas atau sekitar bulan Mei.

3. CAPTAIN MARVEL 2

CAPTAIN MARVEL menjadi sebuah gebrakan terbaru bagi Marvel. Superhero wanita pertama yang memiliki film solonya tersendiri ini, ternyata cukup laku di pasaran.

Dari hasil ini lah, pihak Marvel sudah mulai mendorong pengembangan projek terbaru untuk Carol Danvers. Diprediksi, film CAPTAIN MARVEL 2 akan tayang pada bulan Juli 2022.

4. THE GUARDIANS OF THE GALAXY VOL III

Sudah dikonfirmasi resmi oleh pihak Marvel THE GUARDIANS OF THE GALAXY VOL IIIĀ edisi ketiga sudah masuk pengembangan. Dengan kembalinya sutradara James Gunn, diharapkan film ini menjadi sekuel terbaik bagi film waralaba The Guardians.

Diperkirakan, film ini akan mulai tayang pada bulan Juli 2022. Entah film mana yang akan lebih dulu rilis, THE GUARDIANS OF THE GALAXY VOL III atau CAPTAIN MARVEL 2, yang jelas ini sungguh luar bisa bagi para penggemar.

5. FANTASTIC FOUR

Baru saja diumumkan, pahlawan empat sekawan ini sudah kembali ke rumah mereka. Ya, FANTASTIC FOUR akhirnya bisa bergabung dengan MCU setelah Twentieth Century Fox diakuisisi oleh Disney senilai Rp 1000 triliun.

Hingga kabar tersebut diumumkan ke publik, sampai saat ini masih belum ada informasi yang lebih banyak soal film ini. Diprediksi film ini akan dirilis pada akhir tahun 2022, atau mungkin bisa saja dit tahun berikutnya.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING