FILM INDONESIA

17 Aktor Yang Tergabung Dalam Jajaran Film Marvel Fase 4, Siapa Saja Mereka?

Senin, 22 Juli 2019 18:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Angelina Jolie dan Chris Hemsworth ©istimewa

Kapanlagi.com - Kevin Feige bersama dengan Marvel Cinematic Universe baru saja mengumumkan deretan film dan serial yang masuk ke dalam Marvel Fase 4. Ada 12 judul yang dikenalkan oleh Marvel di acara Comic Con, San Diego, Sabtu (20/7/2019).

Dua belas judul tersebut dibagi menjadi, tujuh film layar lebar, dan lima serial yang akan tayang di saluran Disney+. Dari tujuh film yang dikenalkan oleh MCU, ada tiga film yang akan tayang di tahun 2020, dan 4 film di tahun 2021.

Tak sekedar mengenalkan film terbarunya, di acara yang sama, Marvel turut memperkenalkan para bintang utama yang akan bermain di film Marvel Fase 4 ini.

Siapa saja mereka? Yuk, intip di sini!

 

1. Scarlett Johansson

Film Marvel Fase 4 akan dibuka oleh BLACK WIDOW, dan tentu saja, Scarlett Johansson lah yang akan menjadi bintang utama di sini. Masih tetap bermain sebagai Natasha Romanoff, film ini akan berpusat pada cerita masa lalu Black Widow sebelum tergabung dalam Avengers.

2. Rachel Weisz

Banyak wajah baru di Marvel Fase 4 ini, salah satunya adalah Rachel Weisz. Pertama kali bermain di Marvel, ia akan tergabung bersama Scarlett Johansson di film BLACK WIDOW pada bulan Mei 2020. Film ini menjadi pengalaman pertama bermain sebagai seorang mata-mata.

3. Florence Pugh

Masih di film yang sama, Florence Pugh akan menjajal peruntungannya dengan Marvel. Ia adalah wajah baru yang lain, yang dikenalkan oleh MCU saat di Comic-Con beberapa waktu lalu. Bermain sebagai Yelena, ia akan lebih banyak muncul bersama Scarlett Johansson.

4. Angelina Jolie

Rumor Angelina Joline akan membintangi THE ETERNALS memang sudah santer dibicarakan sejak lama. Benar saja, ia akan bermain sebagai pemeran utama di film THE ETERNALS. Berperan sebagai Thena, ia digambarkan sebagai karakter cerdas dan pintar.

5. Salma Hayek

Film THE ETERNALS memang mengenalkan banyak wajah baru. Wanita kedua yang akan tergabung dalam projek ini, adalah Salma Hayek. Aktris berdarah Meksiko ini berperan sebagai Ajak, pemimpin para Eternals.

6. Richard Madden

Kemampuan aktingnya yang apik di serial GAME OF THRONE membuat Presiden Marvel meliriknya. Ia akan tergabung dalam film THE ETERNALS. Di film terbaru ini, ia akan berperan sebagai Ikaris. Ikaris disebut-sebut sebagai salah satu Eternal yang memiliki kekuatan kosmis.

7. Ma Dong Soek

Aktor top Korea, Ma Dong Seok juga akan bergabung dalam film THE ETERNALS. Ia akan memerankan karakter Gilgamesh, yang namanya terinspirasi dari raja dan pahlawan Mesopotamia.

8. Brian Tyree

Brian Tyree akan berperan sebagai Phastos di film THE ETERNALS. Phastos adalah sosok yang cerdas dan pintar. Bisa dikatakan, ia juga adalah seorang inventor dan pencipta alat atau senjata yang digunakan oleh para Eternal.

9. Kumail Nanjiani

Kumail Nanjiani akan berperan sebagai Kingo, yang dikenal sebagai Samurai dan ahli pedang hebat dari para Eternals. Ia bisa terbang, hampir abadi, mampu memroyeksi energi dan manipulasi molekul.

10. Lauren Ridloff

Lauren Ridloff akan berperan sebagai Makkari. Sebagai seorang Eternals, ia masuk dalam kelompok pencipta tekhnologi. Tak hanya itu, dikabarkan jika karakter Makkari ini adalah karakter tuli pertama di Marvel.

11. Mahershala Ali

Hal paling mengejutkan dari Marvel fase 4 ini adalah, kembalinya Blade dalam jajaran Marvel. Pembasmi vampir ini akan tergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Selain itu, karakter ini akan diperankan oleh peraih Oscar, Mahershala Ali.

12. Simu Liu

Simu Liu juga turut dikenalkan pada sebagai bintang utama SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS yang akan masuk dalam jajaran film Marvel Fase 4 yang akan tayang berikutnya di tahun 2021. Seorang ahli segala macam beladiri baik dengan alat maupun tanpa alat.

13. Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch masih tetap berperan sebagai Doctor Strange di sekuel keduanya, DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE MADNESS yang akan tayang pada bulan Mei 2021.

14. Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen memang tetap bermain di serial WANDA VISION. Namun, kali ini ia harus menemani Doctor Strange untuk melindungi bumi dari kekacauan multi semesta. Sama-sama memiliki kekuatan hebat layaknya penyihir, seperti apa duet mereka nanti? Jadi semakin penasaran.

15. Chris Hemsworth

Kesuksesan THOR: RAGNAROK membuat Presiden Marvel mendorong untuk segera mengembangkan sekuelnya yang keempat. Benar saja, Thor 4 akan tayang pada 2021, dibintangi oleh Chris Hemsworth, film Dewa Petir ini akan berjudul THOR: LOVE AND THUNDER.

16. Natalie Portman

Mungkin kemunculannya tak terlalu banyak di sekuel ketiga Thor. Namun, sosok Jane Foster memang tak bisa lepas dari Thor. Nah, di film keempatnya ini, Natalie Portman turut bergabung dengan petulangan cinta bersama Thor. Dan Jane Foster akan berubah menjadi Thor Wanita.

17. Tessa Thompson

Tessa Thompson langsung disukai para penggemar Marvel ketika bermain sebagai Valkyrie di THOR: RAGNAROK. Bahkan, ia pun juga muncul di film AVENGERS: ENDGAME. Sebagai raja baru Asgard, Valkyrie juga akan tergabung dalam petualangan baru Thor di sekuel keempatnya.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING