FILM INTERNASIONAL

Pemeran Film Marvel 'THE ETERNALS', Dari Angelina Jolie Sampai Ma Dong Seok

Senin, 22 Juli 2019 14:01 Penulis: Rahmi Safitri

Angelina Jolie dan Ma Dong Seok © Istimewa

Kapanlagi.com - Di San Diego Comic-Con, Sabtu (20/7/2019), Marvel Studios memberikan beberapa detail buat THE ETERNALS, salah satu dari beberapa film yang akan mereka rilis dalam bagian fase keempat Marvel Cinematic Universe. Buat yang belum tahu, The Eternals adalah makhluk luar angkasa yang immortal dan punya kekuatan luar biasa. Mereka dikirim ke Bumi oleh Celestials untuk melindungi orang-orang di sana dari serangan Deviants.

The Eternals adalah ciptaan dari Jack Kirby, terinspirasi dari mitologi Roman dan Yunani. Makanya beberapa namanya akan mengingatkan pada Dewa-Dewa Yunani. Kekuatan The Eternals pun bagaikan dewa.

Berikut ini beberapa dari para pemeran utama THE ETERNALS yang akan tayang pada 6 November 2020 mendatang.

1. Angelina Jolie sebagai Thena

Angelina Jolie sudah jauh-jauh hari diumumkan sebagai bagian dari THE ETERNALS. Tapi kehadirannya di San Diego Comic-Con semakin meyakinkan banyak orang.

Ia akan memerankan karakter Thena, seorang pejuang dari kaum The Eternals. Thena putri dari Eternal Zuras, dari namanya sudah ketahuan kalau ia adalah Athena dan Zeus-nya The Eternals. Nama aslinya adalah Azura. Tapi ia menggantinya menjadi Thena, agar ia dan sang ayah menjadi versi manusia dari Athena dan Zeus di Bumi.

Thena ini berpendidikan, ia belajar pada para The Eternals dan guru manusia dari berbagai milenium. Meski ia punya banyak kekuatan, belum diketahui apa saja kemampuan Thena di film nantinya.

2. Salma Hayek sebagai Ajak

Aktris berdarah Meksiko, Salma Hayek, akan memerankan katakter Ajak, pemimpin para The Eternals. Di versi komik, Ajak tinggal di Amerika Tengah dan disebut sebagai asal mula dari suku Aztec. Di era Yunani Kuno, ia sering dianggap sebagai Ajax, pahlawan di Perang Trojan.

Salma sendiri bilang kalau karakternya ini adalah wanita kuat yang punya insting keibuan meskipun harusnya nggak punya anak.

3. Richard Madden sebagai Ikaris

Aktor yang dikenal lewat CINDERELLA, Richard Madden, akan memerankan Ikaris. Di komik, ia adalah ayah dari Icarus, yang lahir dari ibu seorang manusia dan meninggal secara tragis. Untuk menghormati sang putra, ia pun memakai nama sang putra.

Di film, Ikaris disebut punya kekuatan kosmik dan merekrut Thena untuk membantunya menghentikan The Dreaming Celestial.

4. Brian Tyree sebagai Phastos

Brian Tyree akan memerankan Phastos, yang dikenal cerdas dan sering dikira sebagai Hephaestus. Ia diceritakan sebagai pencipa banyak alat yang dipakai oleh kaum The Eternals.

5. Kumail Nanjiani sebagai Kingo

Kumail Nanjiani memerankan karakter Kingo, yang dikenal sebagai Samurai dan ahli pedang yang menggunakan keahlian ini sebagai bintang film dan produser. Masih belum diketahui bagaimana karakternya nanti di film.

Tapi melihat dari film-film Marvel sebelumnya, ia diyakini akan membawa tawa di THE ETERNALS.

6. Lauren Ridloff sebagai Makkari

Lauren Ridloff akan memerankan Makkari, yang dalam versi komiknya sebenarnya laki-laki berkulit putih. Makkari disebut punya kekuatan super dan sering ikut campur dalam urusan manusia.

Ridloff pun mengukir sejarah sebagai superhero tunarungu pertama.

7. Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh

Aktor top Korea, Ma Dong Seok, atau yang dikenal di Hollywood sebagai Don Lee, akan memerankan karakter Gilgamesh, yang namanya terinspirasi dari raja dan pahlawan Mesopotamia.

Gilgamesh disebut sebagai yang paling kuat di antara The Eternals.


REKOMENDASI
TRENDING