in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Video Prewedding Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, Romantis di Pulau Bali

Kamis, 25 Juli 2019 10:37 Penulis: Louvina Gita

Siti Badriah (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Hari ini Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akan segera resmi menjadi pasangan suami-istri. Menjalin kasih sejak pertengahan tahun 2018 lalu, Sibad dan Kris akhirnya bakal melabuhkan perjalanan cinta mereka ke pelaminan.

Lewat sebuah video prewedding berdurasi hampir 3 menit, kemesraan Sibad dan Kris diabadikan. Memilih sejumlah lokasi yang berbeda di Bali, keromantisan Kris dan Sibad ditampilkan dalam beberapa konsep.

1. Romantisnya Sibad dan Kris

Bukan hanya dijadikan sebuah video, Sibad dan Kris sebelumnya juga sudah membagikan foto prewedding mereka dengan konsep yang sama. Berjudul Counting The Day, video prewedding Sibad dan Kris itu seolah menggambarkan perjalanan cinta mereka.

Cerita mereka dibuka dengan Sibad dan Kris yang dibuat seakan berada dalam satu ranjang. Adegan romantis itu ternyata hanya sebatas panggilan video yang dilakukan keduanya saat bangun tidur. Digambarkan tengah menikmati liburan, potret manis hubungan Sibad dan Kris juga terlihat ketika keduanya berada di pantai.

Di akhir video, Sibad menggunakan gaun panjang nan cantik sedangkan Kris tampil ganteng dengan setelan jas abu-abu. Keduanya seolah benar-benar bersiap untuk menyambut datangnya hari hari bahagia itu.

Youtube.com/krisjiana baharudin

2. Akad Nikah Hari Ini

Sebelumnya, pihak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sempat tidak memberikan pernyataan langsung terkait hari bahagianya. Namun undangan pernikahan mereka beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Hal itu lantas membuat publik berspekulasi jika memang benar pernikahan itu bakal dikelar 27 Juli mendatang.

Kemarin (24/7) Sibad akhirnya membagikan kabar jika hari ini (25/7) prosesi akad nikahnya digelar. Sedangkan resepsi mereka bakal diselenggarakan pada Sabtu 27 Juli 2019 sesuai yang tertera dalam undangan. 


REKOMENDASI
TRENDING