in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mulai Nyaman, Baby Shima Berharap Hubungannya dengan Sule Tahan Lama

Sabtu, 13 April 2019 23:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Baby Shima © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baby Shima kini melakoni hubungan dengan Sule. Kini Baby Shima merasa nyaman dan berharap hubungannya dengan Sule akan bertahan lama.

Baby Shima awalnya hanya mengira sikap dan perhatian Sule kepadanya hanya berupa candaan saja. Namun seiring berjalannya waktu dirinya mengaku mulai merasa nyaman dengan Sule. “Dia pernah bilang ingin serius dangan Shima, tapi Shima masih belum yakin dan Shima kira dia cuma becanda aja,” kata Baby Shima.

 

1. Semoga Bertahan Lama

Pada saat ditemui Kapanlagi.com di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/04/2019), Baby Shima mengaku mulai merasa nyaman dengan Sule. Ia mulai memiliki harapan untuk hubungannya. “Shima mulai sekarang ini dengan dia senang banget, karena dia lucu. Jujur Shima nyaman sama dia. Kadang-kadang kita capek tapi kalau video call atau chat sama dia hilang semua karena dia lucu,” ungkap Baby Shima.

Selain itu ketika ditanyakan perihal bagaimana kelanjutan hubungan mereka, Baby Shima akhirnya angkat bicara mengenai harapan hubungannya dengan Sule, "Semoga kite berdua ni bisa bertahan lama hubungannya. Kalau pun jadi atau tak jadi, itu urusan Allah,” ujarnya.

2. Belum Bertemu Anak-Anak Sule

Saat ini Baby Shima sendiri mengaku belum pernah bertemu dengan anak-anak dari Sule. Sikap perhatian Sule kepada Baby Shima mampu meluluhkan hati penyanyi asal Malaysia tersebut.

“Ye kite jarang ketemu, gimana mau ketemu dia hari-hari ade di TV. Tapi ya biar pun begitu kang Sule sering chat Shima. Kadang juga telfon Video call ke Shima, biar pun mau secapek apa rasa itu hilang karena dihibur dia,” sambung Baby Shima.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING