in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mulai Rekaman, Inul Daratista Siap Luncurkan Lagu Terbaru

Senin, 14 Oktober 2019 17:15 Penulis: Dhimas Nugraha

Inul Daratista ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Inul Daratista bakal segera meluncurkan lagu terbarunya. Kali ini, diva dangdut Tanah Air ini berkolaborasi denga salah satu produser musik kenamaan, Adibal Sahrul, dan dinaungi langsung oleh Maksi Music.

Adibal Sahrul sendiri merupakan nominasi Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015, sebaga Pencipta Lagu Terpopuler. Sedangkan Maksi Music, merupakan label yang menaungi banyak pedangdut-pedangdut hebat tanah air.

Kabar ini pun disampaikan langsung oleh Inul Daratista lewat unggahan instagramnya.

"Segera meluncur lagu anyar,fresh from the oven, @maksimusic @ad1bal  Tungguin yo rek,ambyarrrr pokoke," tulis Inul Daratista dalam unggahan instagramnya, Senin (14/10/2019). 

1. Banyak Karya dan Banyak Prestasi Adalah Pengalaman

Sebagai seorang entertainer, Inul ingin ia lebih dikenal karena karya bukan sensasi. Tak hanya itu, ia menyebutkan jika dunia yang saat ini tengah ia geluti ini merupakan guru terbaik.

Semakin banyak ia membuat karya, semakin banyak presatasi yang ia raih, semakin banyak pula pengalaman yang bisa ia ambil.

"Byk kumpulin karya. Bykin prestasi. Bykin pengalaman. Krn ilmu dilapangan jauh lebih matang dan real alias nyata," ujar ibu satu anak ini.

2. Dukungan Untuk Inul Daratista

Kabar Inul Daratista bakal luncurkan lagu baru ini pun disambut baik rekan dan para penggemarnya. Seperti Fitri Carlina yang mendoakan agar Inul dan lagunya sukses.

"Suksesssss Mbakku Kesayangannn. @inul.d," tulis Fitri Carlina di kolom komentar.

Saat ini lagu baru Inul masih dalam tahap rekaman. Tentu saja dengan kembalinya Inul bersama lagu baru tersebut sangat ditunggu oleh para pecinta dangdut tanah air.

Jadi semakin gak sabar nih nunggu lagu barunya bunda Inul.


REKOMENDASI
TRENDING